Tuesday, December 20, 2011

Cara Mudah Memperpanjang Penis

Banyak kaum laki-laki yang merasa minder dengan alat kelaminnya, atau terpengaruh dengan berbagai macam cerita soal penis dengan kenikmatan bercinta. Entahlah, tapi sekarang ini banyak sekali ditemukan iklan yang intinya jasa untuk memperpanjang atau memperbesar penis.

Dari apa yang saya baca di detikhealth.com, yang judulnya 2 Trik Perpanjang Penis di Rumah, ada trik mudah yang bisa dilakukan untuk memperpanjang penis. Seperti apa yang saya kutip dari sumber aslinya, berikut ini:

Seperti dikutip dari Buzzle, Jumat (21/5/2010) ada dua trik yang bisa dilakukan kaum laki-laki di rumah agar memiliki penis yang panjang, yaitu:

Teknik menarik
Teknik ini melibatkan peregangan penis untuk mendapatkan panjang optimal. Ini adalah salah satu metode yang efektif dan bisa digunakan secara alami untuk meningkatkan ukuran penis. Untuk melakukannya seseorang harus berbaring dan memegang daerah sekitar kepala penis dengan menggunakan jari dan membentuk tanda 'O'.

Tarik penis bergerak perlahan ke arah luar seperti saat ereksi, lalu perlahan-lahan melenturkan otot pubococcygeus (PC). Otot pubococcygeus adalah salah satu otot yang bertanggung jawab terhadap ereksi, kekuatan, panjang penis serta mengatur aliran urin.

Selanjutnya dari pangkal penis cobalah menariknya agak keras dengan menggunakan tangan yang lain, tetapi pastikan untuk tidak terlalu menarik penis karena bisa berbahaya. Setelah itu pijat secara lembut penis dari pangkal hingga ke bagian kepala.

Teknik memerah basah
Untuk melakukan teknik ini diperlukan bantuan pelumas seperti lotion atau minyak, dan teknik ini belum banyak diketahui oleh masyarakat.

Sebelum melakukan teknik ini, sebaiknya seseorang melumasi tangannya dan membuat tanda seperti 'OK' di sekitar penis. Kemudian geser jari dari pangkal penis menuju ke arah kepala. Sebelum mencapai ujung penis, seseorang harus menempatkan tangan lainnya di posisi pangkal dan melakukan hal yang persis sama.

Alternatif untuk teknik ini adalah tangan harus terlihat seperti sedang memerah susu sapi. Satu hal yang penting adalah pastikan bahwa teknik ini tidak dilakukan saat penis dalam keadaan ereksi penuh atau ejakulasi. Jika terjadi ereksi, hentikan untuk beberapa saat dan membiarkan penis hingga tenang sebelum memulai kembali. Sumber

Entahlah, apakah teknik diatas itu benar-benar bisa/terbukti atau tidak. Perlu dicatat bahwa trik diatas belum teruji secara medis. Kalau saya pribadi, lebih baik mensyukuri apa yang ada, karena memang kepuasan dalam hubungan suami istri (menurut saya) bukan dinilai dari bentuk fisik semata, ada banyak faktor yang berpengaruh. Selain itu, takutnya kalau misalkan saja trik yang ada itu nantinya malah bisa menimbulkan efek negatif. Dan semua kembali pada diri kita masing-masing.

No comments:

Post a Comment