Kamis, 23 Februari 2012

Teknologi Rudal Canggih Milik Iran yang Menggemparkan Dunia



Roket Fajr 3 adalan roket Iran yang merupakan roket generasi ke tiga dari roket Katyusha (Roket legendaris buatan Rusia). Fajr berarti "pagi" dlm bahasa persia.
mempunyai panjang 5.2 meter, diameter 240 mm dengan jangkauan 45 Km (25-30 miles), Berat roket 407 kilograms, dan dapat membawa hulu ledak seberat 45-kilogram.
Produksi roket ini di mulai pada bulan Maret 1990 oleh Shahid Bagheri Industries setelah Menteri Pertahana Iran, Akbar Torkam, memberi lampu hijau. Produksi roket ini di bantuan oleh Korea Utara.

Roket Fajr 3 digunakan oleh Angkatan Darat Iran sebagai Artileri reguler. Iran juga men-supply Roket ini ke pihak Hezbollah di lebanon. Roket yg disupply bernama Roket Khaibar-1.
merupakan misil balistik jarak menengah, daya jangkauan diperkirakan 45-75 km. Pihak Iran mengatakan misil ini dapat mengelabui deteksi radar dan mempunyai hulu ledak dengan sistem "multiple independently targeted reentry vehicles" (MIRV). MIRV adalah hulu ledak yang dapat menyerang beberapa target dalam sekali peluncuran.



Beberapa Jenis rudal milik Iran




Mungkin Kalian berpikir hanya ini rudal-rudal yang dimiliki oleh iran. Ternyata masih ada rudal-rudal iran yang buat Israel dan Amerika gemetar ,

Berikut foto-fotonya :




Ini gambar-gambar dari Rudal-rudal sejil, shahab3, ghadr-110, Rudal Nuklir yang dimiliki IRAN :



 Rudal Sejil





 Rudal shahab3

 

 




 Rudal Ghadr-110



Rudal ghadr-110 di angkut tronton

 


[isengisengbaca.blogspot.com]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...