Jumat, 03 Februari 2012

Kenapa Orang Benci Hari Valentine?

VALENTINE sering kali dimanfaatkan para pasangan untuk mengekspresikan cinta dengan setangkai bunga mawar atau cokelat. Tapi bagaimana Anda yang tidak merayakannya?

Tidak hanya para jomblo yang mengatakan mereka benci hari Valentine. Jika Anda termasuk kelompok yang ingin hari kasih sayang tersebut hilang, mungkin Anda tidak sendirian.



Beberapa ini alasan Anda takut hari kasih sayang itu datang, seperti dilansir Boldsky, Kamis (2/2/2012).

- Anda baru saja mengakhiri suatu hubungan dan tidak ingin mengenang cinta yang telah berakhir.

Anda baru saja memasuki hubungan baru dan tidak merasa siap untuk menghadapi saat-saat romantis atau yang berkaitan dengan hari Valentine.

- Anda telah lama hidup sendiri dan muncul ketakutan yang menyatakan bahwa, "Ada sesuatu yang salah dengan saya karena berstatus single?".

- Anda sudah harus berjuang untuk memenuhi kebutuhan dan tidak menghargai tekanan komersial dan budaya untuk membeli hadiah atau makan mewah pada hari tersebut.

- Anda benci mengingat bahwa Anda tidak akan menerima sesuatu yang khusus dari seseorang yang diharapkan.

- Anda berharap tidak akan menerima cokelat mahal yang tidak bisa dimakan, bunga yang akan mati, atau perhiasan yang tidak akan Anda pakai.

Jika Anda merasa perlu untuk melindungi hati Anda yang terluka saat Valentine, manjakan diri dengan sedikit kebaikan. Jika pengalaman hidup Anda telah memberikan kata "cinta" dengan definisi menyakitkan, biarkan diri Anda dan berilah beberapa waktu untuk menyembuhkannya.

sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...