Minggu, 19 Februari 2012

7 Tips Agar Galau Kita Menghilang


Banyak orang merasakan galau karena soal cinta, enggak tau kenapa ane sering liat status galau di twitter :) nah hari ini ane akan kasih tips mengatasi rasa galau pada agan-agan semua :) langsunga aja
1. Positive thinking
Ini gan yang paling penting, kita harus berfikiran posotif ketika mendengar hal, atau kabar, atau apa pun yang kita dengar. Kita jangan gampang meresap apa yang kita dengar dan langsung masuk ke hati. Sebelum masuk ke hati kita harus berfikir sejenak dan jangan gampang memutuskan hal yang kita cerna itu :)
2. Listening to music
Menurut riset yang ane dapet (ccceeeeiillaaahhhh bahasanya kaya profesor aja) hehehehe, mendengarkan musik ini bisa membuat hati kita tenang, tapi dalam tanda kutip ini ini klo gak tau tanda kutip ( ” ) hehehehe :D  lagu yang kita denhar cocok dengan suasana hati kita saat itu :)
3. Hang out bareng sahabat
Cara ini juga biasa kita lakukan asal kita pergi ketempat yang tepat dengan suasana hati kita, biasanya tempat yang sering di kunjungi adalah mall, pantai, dan taman :) karena terbukti dari sekian temn-temen ane yang galu sering pergi ke tempat itu hehehehe :D pokok nya pergilah ketempat yang sesuai dengan perasaan kita asal tempat tersebut tidak membahayakan dan jangan lupa untuk mengajak sahabat kalian karena di sangat berperan dalam hal perasaan kita :)
4. Reading books
Membaca buku juga dapat menghilangkan galau, membaca juga enggak mesti membaca bacaan yang berat, tapi cobalah untuk membaca majalah, komik, novel, atau sesuatu yang membuat kita bisa tertawa :)
5. Berbagi cerita dengan kawan
Cara ini terbukti yang paling ampuh gan, ketika galau cobalah kita untuk bercerita kepada teman kita apa yang kita rasa dan pastinya jika ia memang benar-benar kawan mu dia akan membantu mu semaksimal mungkin :)
6. Tidur
Hehehehe belum pernah si denger orang yang lagi galau trus tidur, tapi coba deh gan :) kita lentangkan tubuh kita di atas kasur, tarik nafas dalam dalam, keluarkan pelan pelan memlalui mulut, dan pelahan lahan tutup kedua mata kita. Fikirkan hal hal yang menarik dan resapi itu baik-baik :)
7. Nonton filem
Gan biarpun cuamn nonton filem dari DVD / VCD kita juga bisa menghilangkan rasa galau, tidak harus kita nonton di 21 / XXI :) asal kan yang kita tonton jangan yang berbau-bau porno -_-”
Nah itu gan tips dari ane silahkan di coba :) klo tips di atas tidak berhasil juga lakukan ini: yakinkan bahwa kamu tidak galau dengan berteriak “AKU SENANG” berkali kali sampai kamu nyaman.
hehehe biarpun kaya orang gila tapi dengan berteriak lah mukin perasaan kita akan kembali tenang :D
sekian dari ane kurang dan lebih nya ane mohon maaf :)
nb: mohon maaf klo ada salah ketik :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...