Selasa, 14 Februari 2012

3 Hal Menyebalkan Pasangan Saat di Facebook

BANYAK orang kerap kebablasan ketika bermesraan di jejaring sosial seperti Facebook. Selain mengganggu, hal tersebut membuat tak nyaman orang yang melihatnya. Inilah beberapa hal menyebalkan dan sering dilakukan para pasangan yang sedang dimabuk asmara.

Sebagai pasangan, meluapkan kemesraan memang tak ada salahnya. Sayangnya, banyak pasangan saat ini yang terlalu berlebihan membagi kemesraan secara luas dengan menggunakan jejaring sosial. Tanpa disadari, kesalahan yang kerap mereka lakukan pun mengganggu kenyamanan banyak orang. Datingtips memberikan bocoran beberapa hal menyebalkan yang membuat ketidaknyamanan orang di luar sana.

Terlalu berlebihan mengutarakan kalimat cinta


Sering kali para pasangan meng-update kalimat cinta secara berlebihan. Belum lagi, satu sama lain kerap saling bersahutan kalimat cinta layaknya di telepon. Pemandangan ini tentu tanpa disadari mengganggu kenyamanan orang lain.

Pasangan yang selalu meng-update aktivitas di luar


Keadaan ini sangatlah menyedihkan. Dari menit ke menit warna wall di Facebook dipenuhi dengan update agenda kegiatan sebagai bentuk informasi yang terlalu berlebihan. Belum lagi jika mereka mengalami hal yang tak mengenakkan, tak jarang status pun langsung di pasang dengan mengangkat kalimat-kalimat sebagai bentuk keluhan.

Pasangan pasif vs agresif

Ketika mereka terlibat masalah, pasangan seperti ini satu sama lain langsung mengeluarkan ketidaknyamanannya di jejaring sosial. Yang membuat tidak nyaman dengan komposisi pasangan seperti itu, salah satu pasangannya sangat aktif mengekspresikan kalimat sementara satunya begitu "melo" menanggapinya. Sahut menyahut dari para pasangan yang berbeda sifat inilah yang mengganggu para pengguna Facebook yang lain.


sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...