Kamis, 09 Februari 2012

10 Perusak Kenikmatan Seks

SEKS adalah bagian dari pernikahan. Memang bukan bagian paling penting dalam kehidupan pernikahan secara keseluruhan, tetapi berperan banyak.

Banyak artikel tentang cara meningkatkan kehidupan seks. Namun, tahukah Anda apa yang bisa merusak kehidupan seks bersama pasangan? Adalah hal mudah merusak segala yang telah diupayakan tetap menyenangkan, termasuk seks. Seks begitu mudah rapuh karena tak hanya dikatkan dengan kepuasan fisik, tapi juga emosional (harga diri, tekanan, kritik, dan harapan).

Simak beberapa hal yang bisa merusak cerita ranjang Anda, seperti dikutip Real Beauty.



Mengharapkan seks dengan alasan sudah menikah

Setiap pasangan yang telah harus memenuhi "tugas" dalam pernikahan, karena itu mereka berutang seks pada pasangannya. Memang, seks merupakan salah satu manfaat dari menikah, tapi menjadikan seks sebagai kewajiban tentu akan terasa berat dalam pemenuhannya.

Melakukan hubungan seks pada waktu dan tempat yang sama setiap pekan

Dengan seks yang telah terjadwal, masing-masing Anda tak akan bingung kapan atau bagaimana seks akan terjadi. "Sabtu malam pukul 21.30 di tempat tidur", begitu kira-kira jadwal seks yang disepakati bersama, seperti jam kerja yang membosankan. Apakah Anda berdua tak ingin ada unsur spontanitas dalam kehidupan seks?

Menyentuh pasangan hanya jika ingin berhubungan seks

Siapa pun membutuhkan sentuhan non-seksual, seperti pelukan, ciuman, ataupun berpegangan tangan. Dengan begitu, pasangan akan tahu bahwa seks dan sentuhan berjalan seiring. Dan, tidak akan ada lagi sinyal tidak terjawab atau kesalahpahaman.

Mengabaikan foreplay dan langsung menuju babak inti

Dalam dunia serbacepat di mana kita hidup kini, rasanya, siapa yang benar-benar memiliki waktu untuk membangun seks lebih hebat? Tentu butuh waktu terlalu banyak untuk menunaikan pekerjaan ekstra. Berhentilah membuang waktu dan jadikan hubungan seks sebagai hak masing-masing.

Membiarkan baju tetap melekat selama hubungan seks

Kenikmatan seks pasangan sedikit berkurang jika Anda membiarkan tubuh tetap dibalut baju. Karena itu, kalau ia sudah telanjang, pastikan tubuh juga bugil. Kalau Anda terburu-buru (quickie sex), hanya butuh waktu sedikit untuk kembali berpakaian.

Mengkritik kinerja seksual pasangan

Bagaimana cara pasangan mengetahui daerah tubuh Anda yang cepat terangsang? Tentu jika Anda memberitahunya, selain ia mengeksplorasinya sendiri.

Berhubungan seks selagi televisi menyala

Anda ingin memastikan bahwa hubungan seks malam ini tak akan menghalangi acara favorit Anda. Namun, tak semestinya Anda menjaga televisi tetap menyala selama babak demi babak sanggama.

Menjawab telepon selama berhubungan seks

Anda tidak pernah tahu apakah panggilan yang masuk ke telepon benar-benar penting. Aturan yang sama berlaku untuk pesan teks dan e-mail. Balas ke mereka ASAP, setelah semua, Anda tidak perlu menggunakan tangan untuk berhubungan seks.

Cepat mengakhiri seks

Seks benar-benar tentang Anda. Tidak perlu bertanya pada pasangan jika ada sesuatu yang dapat Anda lakukan untuknya. Asumsikan bahwa semuanya baik-baik saja kecuali mereka mengatakan sesuatu.

Pergi secepat mungkin setelah Anda selesai

Semakin cepat selesai, semakin cepat Anda akan bisa tidur. Simpan obrolan usai hubungan seks (afterplay) untuk esok hari ketika sarapan, tanpa pelukan atau saling menyentuh

source : http://www.adaisinya.com/2012/01/10-perusak-kenikmatan-seks.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...