Rabu, 01 Februari 2012

10 Hotel Paling Romantis di Dunia

1. La Reserve Ramatuelle, St Tropez, Perancis 
http://concierge.typepad.com/.a/6a00d8341c5a2653ef0120a5e57a22970c-800wi 
Lokasinya berada di sebuah bukit di atas laut Mediterania dan St Tropez megayachts. Hotel kesohor di kalangan penggemar spa. Terdiri 23 kamar tidur, penuh kesederhanaan, terang, interior putih dan jendela panjang dari lantai hingga ke langit-langit. Sinar matahari yang masuk berpadu dengan pemandangan laut bak menonton di panggung. 

2. Eagles Nest, Selandia Baru 
http://www.greatinteriordesign.com/wp-content/uploads/2009/08/eagles-nest-private-resort-new-zealand.jpg 
Terdiri dari 5 vila yang terpencil dan tersembunyi di semenanjung hijau di utara Teluk Selandia Baru. Pemandangan Kepulauan, paduan desain modern dan pemandangan laut 

3. Capella Singapura, Singapura 
http://hotels.online.com.sg/DB/hotelpics/singapore/Capella_Singapore-Facade.jpg 
Memiliki 112 kamar berlokasi di Pulau Sentosa. Meskipun mudah dicapai dengan mobil melalui jalan lintas dari pulau utama, suasananya cukup metropolis. Rumput yang subur di halaman, hiasan merak dan berseni. Setiap kamarnya memiliki tempat terbuka bak teras, sangat tepat melihat keindahan Laut Cina Selatan. 

4. Barbarigo Palazzo, Venice, Italia 
http://images.travelpod.com/users/rigelmoon/2.1219150800.palazzo-barbarigo.jpg 
Memiliki 18 kamar yang memadukan kamar kerja modern. Menawarkan pemandangan kanal yang syahdu. Empat poster bahenol di kamar tidur menambah kesan dramatis, langit-langit berasap, dan cermin yang memantulkan cahaya dari air, memberi kesan sensual. 

5. Samudra Selatan Lodge Kangaroo Island, Australia 
Di sini pengunjung bisa menikmati sampanye dan makanan kecil dengan dikelilingi kanguru. Berlokasi di Australia Selatan dinilai setara dengan Aussie Kepulauan Galapagos. Sepanjang garis pantai yang indah 21 perusahaan menawarkan spa, bar dan restoran yang sarat tema lingkungan yaitu panorama laut yang dramatis. 

6. Ninh Van Bay, Nha Trang, Vietnam 
www.terbaru5.blogspot.com 
Lokasinya di pantai selatan Vietnam. Menawarkan 58 villa dengan pilihan hutan, puncak bukit, pantai , dan tepi air bebatuan. Pengunjung bisa menikmati perjalanan dari tempat tidur berkanopi ke kolam renang pribadi atau turun tangga langsung ke pantai. Enam sentuhan spa yang terkenal salah satunya pijat ala Vietnam. 

7. St James's Hotel & Club, London 
http://www.extravaganzi.com/wp-content/uploads/2010/05/St.-James-Hotel-and-Club-4.jpg 
Lokasinya di perkotaan, sangat canggih. Aksesori baru yaitu lampu kristal kaca Murano dengan karya seni yang mengesankan dan bahan sensual. 

8. Uma Ubud, Bali, Indonesia 
http://www.wayfaring.info/wp-content/uploads/2008/03/uma_ubudresort1.jpg 
Terletak di bukit Uma Ubud di pedesaan. Pedalaman Ubud seolah memiliki misi ingin meremajakan pengunjung. Pemandangan lembah yang luar biasa, suara satwa liar yang menenangkan dan jerami yang indah. Kawasan sawah yang hijau dan subur, bisa dimanfaatkan untuk yoga setiap hari. Dan sebuah kolam utama yang dikelilingi oleh pepohonan yang dihuni kera. Di sini sangat mudah untuk berkomunikasi dengan alam. Terdapat 29 kamar memiliki kamar mandi yang seksi, berada di luar ruangan, paviliun yang terbuka untuk bersantai, kolam koi yang tenang dan pemandangan sungai. Di sana pengunjung bisa melihat kabut menjelang matahari terbit. 

9. The Standard NY, New York. 
http://media-cdn.tripadvisor.com/media/photo-s/01/24/74/a7/new-york-city.jpg 
Terdapat 337 kamar, tiga dinding kaca dari lantai ke langit-langit sehingga pengunjung dapat menyerap pemandangan matahari terbenam dari kamar mandi. Ornamen bak mandi yang kontemporer menawarkan bak cekung terbuka berdinding kaca, cocok untuk berkencan. Terdapat taman yang cantik di tepi sungai yang bisa dikelilingi dengan sepeda keren milik hotel hitam. 

10. Satri House, Luang Prabang, Laos 
http://media-cdn.tripadvisor.com/media/photo-s/01/6f/07/aa/the-dining-room.jpg 
Terdapat 25 kamar yang elegan, masing-masing dengan dekorasi ala Asia Tenggara. Pengunjung dapat termenung seharian. Barang-barang seni dan antik, termasuk Buddha berlapis emas dan lemari dengan vernis Cina, menambahkan sentuhan galeri sangat aristokrat. Dengan dua kolam renang, spa kecil dan restoran menggoda pengunjung dapat mengeksplorasi keindahan Luang Prabang. Ada juga kawasan pedesaan di sekitar Sungai Mekong, Kuil dan biarawan berpakaian safron. bertemakan  



sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...