Sunday, July 10, 2011

Menerobos masuk toko alat bantu seks, bercinta dengan boneka kemudian ditangkap !


Entah apa yang ada didalam benak orang ini, namun  aksinya ini pasti akan benar-benar membuat kita terheran-heran. Mengapa demikian?

Adalah Justin Dale Little Jim (28) yang merupakan salah seorang anggota militer di Amerika Serikat. Pada suatu hari ia memaksa masuk ke sebuah toko yang menjual alat-alat seks di Woodbridge, Virginia, Amerika Serikat (AS).

Dan pada saat ia berhasil masuk ia melihat sebuah boneka di toko tersebut dan ia merasa bahwa ia tak tahan lagi untuk bercinta dan kemudian memilih bercinta dengan boneka yang dicurinya di sebuah ruangan di toko itu.

Dilansir AOL, penyidik di Woodbridge mengatakan bahwa mereka menemukan Little Jim masuk ke toko penjualan alat bantu seks pada pukul 02.45 dini hari pada 5 Juli lalu. Saat tiba di TKP, dengan bantuan anjing, polisi berhasil menemukan Little Jim berusaha melakukan hubungan seks dengan boneka seks tersebut.

"Ini sangat menyedihkan. Harga barang-barang kami sangat murah. Setiap orang bisa datang ke sini dan membelinya," kata si manajer toko MVC Late Night bernama Jerry Poe. Atas kejadian ini, Little Jim dikenai tuduhan melakukan pencurian dan merusak gedung (tanpa tuduhan pelecehan seksual tentunya, karena ia bercinta dengan sebuah manekin). Dan kini ia ditahan di sel tahanan Prince William County.

Kejadian yang memalukan ini pun sempat menyita perhatian masyarakat sekitar.


tribunnews

No comments:

Post a Comment