Tuesday, July 19, 2011

"Selesai kencan kok ga telpon?". Mungkin inilah penyebabnya!

"Selesai kencan kok ga telpon?". Banyak hal yang menjadi pertimbangan bagi pria untuk tidak menelepon anda meskipun kencan pertama yang dilewati dengan anda sukses hingga akhirnya saling bertukar nomor telepon.

Jika berada dalam kondisi ini, tentu yang Anda harapkan ialah dia akan menelepon, dan membuat malam Anda selanjutnya penuh kesan. Namun tidak begitu jika fakta berbicara lain.

Daripada merenungi nasib dan terus menerka tentang segala sesuatu yang salah, ada baiknya Anda menyimak alasan mengapa pria enggan berhubungan lagi dengan teman kencannya, seperti dilansir Allwomensstalk berikut:

Kasar pada pelayan restoran

Coba ingat, apakah Anda sempat melontarkan kalimat kasar karena pelayan restoran salah meletakkan pesanan? Atau bertindak kasar pada petugas tiket bioskop? Bisa jadi, dia sebal melihat kelakuan Anda yang kasar dan kurang perhatian terhadap orang lain. Jadikan itu pelajaran.

Merokok

Wanita perokok umumnya bikin pria turn off. Sebuah studi membuktikan, 68 persen pria ogah menelepon lagi jika teman kencannya merokok pada kencan pertama.

Penghinaan

'Big No' menghina orang lain di kencan pertama. Tidak hanya dinilai kasar dan negatif, Anda terlihat tidak aman dengan diri sendiri. Pria enggan berada di sekitar wanita beraura negatif, lho.

Busana yang Anda kenakan

Sebaiknya Anda tidak mengenakan busana yang terlalu mengumbar kulit, atau koleksi lama ibu. Pastikan Anda mengenakan busana yang nyaman dan manis, serta menjadi diri sendiri.

Mengeluh dan hanya mengeluh

Jangan pernah terlihat buruk di mata orang lain, dengan mengeluhkan hal-hal kecil di depan teman kencan. Jika makanan Anda terlanjur dingin, atau kaki melepuh karena berjalan terlalu jauh, jangan melemparkan kesalahan pada si dia.

Tidak apresiatif

Pria senang mendapat apresiasi wanita. Setidaknya usai berkencan dengan dia, Anda bisa mengatakan hal seperti, "Terima kasih atas makan malamnya. Saya sangat senang."

Ingatkan diri Anda untuk tidak lupa mengucapkan kata "tolong" dan "terima kasih" di kencan kedua.

Membuat dia menunggu

Ketika Anda dan dia menetapkan janji makan malam pukul 19.00, Anda tidak seharusnya membuat dia menunggu hingga pukul 20.00. Pria merasa Anda wanita yang harus dijauhi, karena telah membuat dia menunggu.

Kaku

Biarkan pembicaraan saat kencan berlangsung ringan. Jangan pernah lupa untuk tersenyum dan tertawa ketika keadaan mulai canggung. Bisa jadi teman kencan ilfil dengan topik pembicaraan Anda yang terlalu berat.


okezone

No comments:

Post a Comment