Saturday, July 30, 2011

Enrique Iglesias mengaku penisnya terkecil di dunia!



Pengakuan mengejutkan datang dari seorang penyanyi dunia Enrique Iglesias. Tak tanggung-tanggung, ia mengaku bahwa ia memiliki penis terkecil di dunia!. Entah karena faktor apa yang melatari pengakuannya, namun rupanya testimonial yang dilakukannya itu banyak mengundang perhatian dunia, terlebih lagi para kaum hawa.

"Apakah Spanyol terlihat baik dihubungkan dengan ukuran penis Anda? Mungkin saya punya penampilan Spanyol tapi saya punya penis terkecil di dunia. Saya serius," aku Enrique seperti dilansir dari okezone.com, Jumat (29/7/2011).

Pengakuan yang dilontarkan dalam sebuah konser di Melbourne, Australia itu langsung membuat penonton terkejut. Penyanyi yang kini berusia 36 tahun ini juga mengungkit ketika pertama kali keperjakaannya hilang di usia 17 tahun.

"Sebenarnya saya ingin menunggu gadis yang tepat, jadi saya menunggu sampai saya 25 tahun. Saya gugup saat pertama kali melakukannya. Biasanya waktu pertama bukan waktu yang terbaik. Biarkan saya jujur. Saya 17 tahun dan saya sangat gugup. Itu berlangsung sepuluh detik," bebernya.

Entah pengakuan serius atau hanya gurauan. Anak penyanyi senior Julio Iglesias ini bahkan berencana memperbesar ukuran alat vitalnya.

"Saya akan mengubah ukuran penis saya jika bisa. Saya tidak pernah dapat menemukan kondom ekstra kecil," keluhnya.

Beberapa tahun lalu, Enrique pernah terlibat dalam suatu kampanye kondom dan mengeluh soal minimnya kondom yang berukuran kecil. Sontak saja, pernyataan itu langsung membuat spekulasi sebagai aspirasi pribadi Enrique. Namun, pelantun Hero ini langsung membantah keras kabar itu.


No comments:

Post a Comment