Tuesday, July 19, 2011

Gara-gara gunakan nomer telpon pada cover album, artis Korea kebanjiran panggilan telpon masuk!


Ada kejadian unik yang terjadi pada duo penyanyi Korea yaitu Biae dan Jiae. Pasalnya karena menggunakan sampul album menggunakan nomor telpon, alhasil mereka kebanjiran telpon masuk hingga 50 ribu panggilan hanya dalam waktu 30 jam!.

Album akustik yang di rilis pada tanggal 15 Juli lalu sengaja dengan menggunakan cover album yang unik, sebuah nomor telepon! Para fans yang penasaran akhirnya mencoba menelepon nomor itu, dan terkejut ketika mengetahui bahwa itu memang nomor telepon Jiae!

Perwakilan Taesabiae menyatakan, “Sejak single itu dirilis, kami menerima sekitar 50 ribu panggilan dan pesan teks dalam jangka waktu 30 jam. Nomor itu adalah nomor telepon asli Jiae, dan ini merupakan ide unik untuk lebih mendekatkan diri dengan para fans secara personal.”

Meski tak semua telepon Jiae jawab, namun dia telah mencoba sebisa mungkin untuk berbicara dengan para fans-nya. Jiae mengatakan, “Ini adalah pertama kalinya dalam hidupku dimana aku menerima banyak telepon. Terima kasih pada para fans yang telah meneleponku.”

yahoo

No comments:

Post a Comment