Sunday, July 10, 2011

3 tahun berumah tangga, tidak tahu cara melakukan hubungan seks!


Pengetahuan akan seks sejak dini adalah hal yang penting. Edukasi mengenai seks yang baik dan benar tentunya juga akan membawa efek yang positif bagi kehidupan seseorang.

Namun, meskipun begitu gencarnya pendidikan mengenai seks, ternyata masih ada saja sebagian orang yang sama sekali "buta" akan hal ini. Seperti yang terjadi terhadap salah satu pasangan suami istri di China.

Kejadian lucu sekaligus aneh ini menimpa sepasang suami-istri yang tengah berada di usia 30-an asal Hubei, China. Sang suami mengira si perempuan akan hamil karena hanya tidur dalam satu tempat tidur. Demikian dilansir Sin Chew Daily, Rabu (6/72011).

Hal yang mengejutkan ini begitu diluar dugaan, pasalnya pasangan ini memiliki pendidikan yang tinggi. Sebelum menikah, mereka takut bergandengan tangan dan berciuman karena khawatir si perempuan bakal hamil. Pasangan ini kemudian bertemu dengan dokter karena sang istri, yang memegang gelar master, tidak juga hamil.

Sang dokter yang mendengar cerita dari pasangan suami-istri ini pun bukan main terkejutnya. Bagaimana bisa hamil apabila hanya melakukan bergandengan tangan!.

Pasangan ini padalah telah menikah selama tiga tahun. Sang suami yang memegang gelar doktor mengaku jika mereka terlalu fokus ke pendidikan mereka. Akan tetapi, mungkinkah terlalu fokus akan pendidikan justru membuat mereka benar-benar tidak mengetahui sama sekali perihal sistem reproduksi?.

Aneh sekali bukan?


tribunnews

No comments:

Post a Comment