Tuesday, July 12, 2011

Tangan & Kaki Tentukan Ukuran Mr P?



Selama ini, sering kali wanita menebak dan menerka ukuran Mr P gebetan atau kekasihnya hanya dari bentuk kaki dan tangan. Padahal, tebakan itu bisa jadi salah.

Seorang ahli penyakit saluran kencing dan penulis buku Size Matters Harry Fisch MD, mencoba meluruskan mitos ketentuan ukuran Mr P yang selama ini terjadi di masyarakat. Begitu seperti dikutip Cosmopolitan, Rabu (16/3/2011).

  1. Kendati hal ini telah menjadi semacam kepercayaan di masyarakat, tapi ukuran Mr P tidak dapat ditentukan dari ukuran tangan dan kaki pria tersebut.
  2. Memiliki badan tinggi besar _katakanlah dia pemain basket_ tidak berarti dia membawa "pistol besar" kemana-mana, lho! Malah, pria mungil pun bisa saja memiliki Mr P besar.
  3. Jika Anda melihat urat-urat nadi tampak melilit di seputar Mr P dia, belum tentu itu sebuah masalah. Faktanya, itu normal, kok!
  4. Dada tidak berbulu tidak berhubungan dengan indikasi kesuburan. Dada berbulu itu genetik. Sama seperti mitos pria botak, kebotakan pria bukan berarti libidonya kurang. Pada beberapa kasus, kebotakan dia bisa saja menandakan bahwa pria itu memiliki lebih banyak testosteron.
  5. Tidak semua pria masturbasi setiap hari. Sekitar 5 persen pria bahkan tidak masturbasi sama sekali.


No comments:

Post a Comment