Tuesday, May 10, 2011

Keberadaan UFO pada lukisan-lukisan jaman dulu

Setelah kurang lebih 3 hari tanpa posting di blog, akhirnya rasa "kangen" untuk kembali berbagi informasi pun muncul lagi..Alhamdulillah ☺. Nah sobat, kali ini saya ingin berbagi informasi mengenai "Keberadaan UFO pada lukisan-lukisan jaman dulu". Bagi anda yang memang gemar akan sesuatu yang mistis dan sedikit beraroma science-fiction, mungkin artikel ini akan membuat anda merasa antusias untuk membacanya (harapan saya saja sih sebenarnya ☺).

Seperti yang telah kita ketahui, fenomena-fenomena "benda misterius" atau yang biasa disebut UFO memang kerapkali menunjukan eksistensinya. Banyak dari penampakan mereka yang berhasil diabadikan dalam jepretan kamera, crop circle yang terpola pada ladang  atau suatu lahan, ukiran di gua-gua prasejarah seperti yang terjadi di kuil Abydos atau juga di beberapa lukisan-lukisan jaman dulu.

Sobat, memang biasanya hal-hal yang bersifat mistis akan menyeret kita dalam ke"ambigu"an (kerancuan), namun sesungguhnya justru itulah daya tarik yang sebenarnya. Kasus-kasus yang tak terpecahkan dan tetap menjadi sebuah misteri hingga kini justru malah akan lebih memicu daya pikir dan imajinasi kita ketempat yang lebih "liar". Seperti pada beberapa lukisan dibawah ini, coba anda perhatikan semua lukisan-lukisan ini, semuanya memiliki suatu persamaan, yaitu mengandung sebuah objek yang sama (UFO).

Pertanyaan yang kemudian akan muncul mengenai fenomena ini yaitu "Darimanakah pelukis mendapatkan inspirasi untuk melukis benda tersebut? Apakah mereka menyaksikannya sendiri? Ataukah mereka melukis dari apa yang dilihat orang lain?", dan pertanyaan lanjutannya adalah "Apakah UFO benar-benar ada sejak dulu kala? Dan apakah UFO tersebut membawa "pesan" khusus kepada mereka (pelukis)?".

Tak menutup kemungkinan lukisan-lukisan ini akan mengundang anda untuk berteori dan berasumsi, dan apapun teori anda mengenai hal ini sesungguhnya adalah hal yang sah-sah saja mengingat "benda" tersebut memang masih menjadi sebuah misteri yang belum terpecahkan hingga kini. Jadi teori anda yang terliar sekalipun bisa-bisa saja untuk diterima. Nah, daripada membuat anda berlama-lama penasaran, inilah beberapa lukisan-lukisan tersebut.



Apakah anda bisa melihat objek tersebut?, sekarang kita amati lukisan-lukisan berikutnya.





Menarik, bukan?. Nah, terlepas dari kebenaran akan ada atau tidaknya keberadaan UFO, namun fakta yang terjadi adalah objek tersebut memang sungguh tertuang didalam lukisan-lukisan ini. Dan jika suatu ketika anda pernah menyadari bahwa betapa sangat "kecilnya" kita jika dibandingkan dengan alam semesta yang teramat luas ini, mungkin pikiran anda akan mengatakan bahwa sesungguhnya "kita" memang tidak sendirian disini.

Tapi di suatu tempat nun jauh disana ada kehidupan lain yang mungkin lebih dinamis, lebih modern serta lebih canggih, dan sekali lagi saya tekankan kepada anda bahwa asumsi anda adalah hal yang sah-sah saja. Karena sampai saat ini pun saya belum tahu apa jawabannya, dan mungkin akan tetap menjadi misteri yang tak terpecahkan sampai dunia ini berakhir.

Namun, di beberapa artikel yang membahas mengenai hal ini disebutkan bahwa UFO sesungguhnya adalah jin (anda bisa mencarinya di google), dan memang dimensi ruang waktu manusia dan dunia mereka berbeda. "Pertemuan" yang terjadi antara manusia dan mereka bisa disebabkan oleh faktor anomaly (kelainan) yang terjadi terhadap kedua dimensi.

Saya mengutip salah satu ayat yang terdapat dalam kitab suci Al-Qur'an yang menjelaskan garis besar hal ini :

Menurut firman Allah SWT dalam Al-Quran:

“Seluruh jin dan manusia , jika kamu sanggup menembus ( melintasi ) penjuru langit dan bumi , maka lintasilah, kamu tidak dapat menembusnya , melainkan dengan kekuatan” (QS:ar Rahman:33)

Penjelasannya Allah telah memberikan suatu fasilitas dalam tubuh manusia untuk melakukan penjalanan penjuru langit dan bumi secara fisik (teknologi; ilmu pengetahuan) dan non fisik (energi;sukma).
sumber : www.forumsains.com


Dengan merujuk kepada beberapa sumber-sumber yang mengkait-kaitkan mengenai eksistensi UFO ini, akankah ilmu sains kita dapat menemukan "kunci jawaban" misteri ini dan menguak semua pertanyaan-pertanyaan yang belum terjawab tersebut? Entahlah, saya juga bingung, pikiran saya masih terlalu dangkal untuk hal itu terlebih lagi saya juga bukan seorang scientist hehehe. Silakan anda berpendapat sendiri.

Last but not least..semoga artikel ini bermanfaat ☺

No comments:

Post a Comment