Thursday, May 26, 2011

Bermain "Angry Birds" di PC

Salah satu game fenomenal yang saat ini menjadi tren dan populer yaitu Game Angry Birds saat ini sudah dapat dimainkan secara online melalui Browser Chrome maupun Firefox. Jadi buat anda yang belum merasakan asyiknya memainkan game ini karena belum memiliki iPhone, iPod, iPad, atau perangkat Android sekarang anda dapat memainkannya secara online menggunakan PC/laptop anda.

Dengan menggunakan teknologi WebGL Angry Birds dapat juga dimainkan di browser lain yang menggunakan teknologi serupa seperti Firefox dan Safari. Namun untuk saat ini hanya Browser Chrome dan Firefox saja yang dapat memainkan Game Angry Birds secara online. 

http://4.bp.blogspot.com/_NsZpNidS5Pc/TEenQu5s0LI/AAAAAAAAAEs/sl1O8z_yS-k/s1600/Angry+Birds.png
Angry Birds Online memiliki puluhan level yang dapat dimainkan dan memiliki level permainan yang sama persis dengan yang ada di komputer, iPhone ataupun Android. Angry Birds dapat dimainkan di semua sistem operasi baik itu Windows, Ubuntu, ataupun Mac selama menggunakan Chrome dan Firefox sebagai browsernya.

 

Angry Birds pertama kali diluncurkan untuk iPhone, lalu berpindah untuk perangkat Android, Palm dan Nokia. Kini game tersebut sudah ada di banyak platform, seperti di PC, PSP/PS3, Windows Phone 7 Phone. Untuk dapat memainkan Game ini gunakan Browser Chrome atau Firefox 4 dan Klik Link di Bawah Ini :

Angry Birds PC Online

No comments:

Post a Comment