Friday, May 27, 2011

Ingin terbebas dari kanker payudara? Hisap saja!

Mungkin berita ini terkesan konyol bagi anda, namun penelitian membuktikan bahwa hisapan pasangan pada payudara dapat meminimalisir resiko kanker!. Kanker payudara yang saat ini merupakan salah satu penyakit yang paling menakutkan bagi sebagian besar kaum perempuan ternyata bisa diminimalisir dengan cara dihisap secara kontinyu atau berkala oleh pasangannya. Sangat menggelikan bukan??

Seperti dikutip dari laman BBC, para dokter menyarankan bahwa payudara wanita yang dihisap secara teratur akan sangat bagus mengurangi risiko terkena kanker payudara.

"Pengisapam payudara secara teratur akan menurunkan tingkat risiko yang cenderung menyebabkan berkembangnya kanker payudara," katanya.

Dalam Beranda BBC Top News Story diberitakan menghisap payudara secara teratur bisa menurunkan risiko penyebab berkembangnya kanker payudara. Payudara harus disedot sesering mungkin, hal ini di percaya akan melawan tumbuhnya kanker.

Bagi para pria, silakan melakukan bagian anda, dan mulailah menghisap payudara wanita sekarang.
Bagi para wanita silakan saja memulai terapi ini dan mempersilakan pasangan anda untuk melakukan tugasnya tentunya anda harus merelakan hal itu!

Jika anda percaya pada hasil penelitian ini maka (para pria) jujurlah bahwa anda tentunya akan senang, maka patuhilah hasil penelitian ini. Kalau perlu anda bisa dengan rendah hati mengajukan diri untuk membantu para wanita demi membantu para wanita itu untuk menyelamatkan nyawanya dari rongrongan kanker (dengan catatan: "ini adalah penawaran yang ekstrem terhadap wanita! Hanya pria bernyali besar yang mampu melakukan hal ini!")

Pesan ini dibuat oleh Departemen Kesehatan Inggris dengan tema “Melawan Kanker Payudara”

inilah.com

No comments:

Post a Comment