Friday, May 27, 2011

Heboh! Pelajar Malaysia "ngeseks" dulu sebelum berangkat sekolah!

Berita heboh datang dari negeri tetangga kita, Malaysia. Kabar kurang sedap ini di tengarai berhembus lantaran seks bebas di kalangan pelajar Malaysia yang semakin tak terkendali. Mereka bahkan kerap melakukannya sebelum sekolah dimulai.

Para pelajar tersebut memiliki tempat khusus di Malaysia, yakni di belakang pusat perdagangan Jalan Gajah Berang. Aktivitas tersebut mereka lakukan di pagi hari, mulai sekitar pukul 05.30 waktu setempat.

Para pedagang di sekitar jalan tersebut melihat para remaja melakukannya hampir setiap hari sebelum sekolah dimulai pukul 07.40 pagi. Hal itu kian marak sejak awal tahun ini.

"Pelajar-pelajar ini liar. Mereka berciuman di lorong belakang dan tak malu sekalipun kepergok. Mereka saling meraba dan bahkan melakukan seks oral," ujar seorang pedagang yang menolak menyebutkan namanya.

Ketika media The Star mencoba membuktikannya, terlihat seorang remaja perempuan berciuman dengan kekasihnya di belakang lorong yang dimaksud. Terdapat pelajar yang merokok, hal yang juga dilarang.

Kepala sekolah yang tak jauh dari area tersebut, meminta media agar menyoroti para remaja tersebut dengan harapan polisi akan sering menyisir area tersebut.

Sedangkan Kepala Polisi Datuk Chuah Ghee Lye menyatakan, telah mengirim petugasnya ke tiga sekolah yang dekat jalan tersebut. Mereka berjanji akan menyelidiki fenomena ini.


inilah.com

No comments:

Post a Comment