Friday, May 20, 2011

Bonus tergila sebuah perusahaan kepada karyawan "Sebuah pesta seks!"

http://terbaru5.blogspot.com"Bagi anda para pekerja kantoran, kira-kira apakah yang anda harapkan ketika proyek yang diberikan dari atasan anda dapat anda selesaikan dengan sempurna? Bonus-bonus berupa uang, mobil, rumah atau liburan ke berbagai negara di Eropa? Mungkin hal-hal itulah yang sewajarnya langsung terlintas di benak anda.

Tapi tidak bagi sebuah perusahaan asuransi terbesar di dunia yang bermarkas di Jerman, Munich Re. Perusahaan tersebut memberikan bonus kepada karyawannya berupa pekerja para seks komersial (PSK) yang "dihadiahkan" kepada kepada tenaga pemasarannya. Entah apa yang ada di pikiran para petinggi perusahaan ini, namun pesta seks yang dilakukan oleh para karyawannya beserta para PSK "bonus" pun pada akhirnya terjadi.

Peristiwa ini terjadi pada tahun 2007 yang diadakan di sebuah tempat pemandian air panas atau spa di ibukota Hungaria, Budapes. Bos perusahaan tersebut mengklaim bahwa PSK ini adalah  sebagai hadiah sekaligus sebuah penghargaan dari perusahaan bagi pegawai pemasaran yang sangat berhasil.

Handelsblatt, salah seorang yang ikut dalam pesta mengatakan bahwa tamu pesta berjumlah 100 orang sedangkan PSK yang disewa berjumlah 20 orang.

Peristiwa tersebut kemudian menjadi salah satu headline dalam sebuah koran Jerman yang mengatakan bahwa "PSK mengenakan gelang tangan berwarna yang berarti mereka siap melayani. Tangan mereka akan distempel setiap selesai "bekerja".

Para tamu dapat membawa wanita ke tempat tidur di spa dan melakukan apa pun yang mereka inginkan.
"Para wanita memakai gelang merah dan kuning. Satu kelompok bertindak sebagai hostes, yang lainnya siap melayani apa saja. "Ada juga wanita yang memakai gelang warna putih. Mereka hanya melayani anggota dewan direktur dan tenaga pemasaran terbaik.", tambah Handelsblatt.

Juru bicara perusahaan tersebut mengatakan bahwa pesta tersebut sudah terjadi dan ini bukanlah hadiah yang biasa diberikan kepada para pegawainya, dan kini perusahaan itu dikabarkan sudah menerapkan peraturan baru dan tentunya...bonus dengan kategori yang berbeda.

Nah, apakah anda menginginkan "bonus" yang sama dengan yang diberikan oleh Munich Re ditempat anda bekerja sekarang?
Semoga saja tidak. ☺


bbc

No comments:

Post a Comment