Friday, May 20, 2011

Motor Uno III Streetbike, motor lipat ala Transformer!

http://terbaru5.blogspot.com/
Motor ini saya temukan di YouTube. Bentuknya simpel dan cukup futuristis. Namun hal tersebut hanyalah nilai plus yang ditawarkan dari motor tersebut. Karena fitur utamanya adalah "motor ini bisa di lipat!".

Seperti halnya sepeda, motor ini juga bisa dilipat menjadi lebih ringkas, sehingga sangat mendukung ketika sedang berada di area parkir yang sempit karena akan lebih memudahkannya untuk bisa diparkir dalam ruang yang terbatas.

Terlebih lagi di era serba macet seperti sekarang ini, sangatlah wajar apabila para commuter (orang yang melakukan rutinitas kantor) menginginkan hal yang mudah dan simpel untuk melakukan aktifitasnya ke kantor.

http://terbaru5.blogspot.com/http://terbaru5.blogspot.com/

Motor Uno III Streetbike ini menggunakan tenaga listrik dalam pengoperasiannya, sehingga motor ini masuk ke dalam kategori Go Green. Meskipun motor yang bertema Transformer ini hanya dapat melaju dengan kecepatan maksimal 48 kilometer, namun fitur "lipat"nya cukup menarik untuk dijadikan bahan pertimbangan anda untuk membeli motor masa depan yang ramah lingkungan ini.


Jika anda cukup berminat untuk memiliki salah satu kendaraan ini, anda hanya perlu untuk merogoh kocek sebesar 4500 poundsterling atau sekitar 48 juta rupiah saja.
Murah bukan?? (Iya murah kalau emang ada duitnya!! ☺)


youtube dan sumber di internet

No comments:

Post a Comment