Saturday, May 14, 2011

Award Pertama saya dari Sobat Blogger

Hal yang tidak pernah saya sangka-sangka sebelumnya, apalagi mengharapkannya.
Saya bisa dibilang masih pendatang baru di dunia blogger ini, jadi saya masih belum percaya bahwa saya mendapatkan award dari sobat blogger yang secara tiba-tiba mengirimkan saya pesan di buku tamu alias shoutmix chatbox, saya amat senang ketika membaca postingannya.  hehehe

Award ini saya dapatkan dari sobat Footnote dari kepunyaannya akang Rizky yang sudah berbaik hati dan berkenan memberikan award ini.

Sebelumnya saya ucapkan TERIMA KASIH yang Sebesar-besarnya kepada akang rizky yang telah mempercayai saya, sekali lagi saya ucapkan terima kasih.

Selanjutnya saya juga akan membagikan award ini kepada sobat-sobat blogger lainnya. karna tanpa mereka mungkin dunia blog di Indonesia ini menjadi sepi... hehe
Mohon diterima dengan apa adanya, dan untuk blog-blog yang lain janganlah berkecil hati, karna mungkin di hari berikutnya kalian juga akan menerima award seperti ini.

Berikut adalah daftar blog yang saya persembahkan untuk menerima award ini juga :
  1. http://www.remo-xp.com/
  2. http://upilkeren.blogspot.com/
  3. http://justforfun-adrianrivald.blogspot.com/
  4. http://kurniawanprincehacker.blogspot.com/
  5. http://lynside.blogspot.com/
  6. http://bagasuyee.blogspot.com/
  7. http://fhajar-greats.blogspot.com/
  8. http://terselubungsekali.blogspot.com/
  9. http://badartheking.blogspot.com/
  10. http://l-olip-op-history.blogspot.com/
KETENTUAN :
  • Bagi para sahabat yang menerima Award berkewajiban untuk memberikan ucapan Terima Kasih karena ucapan terima kasih adalah ucapan yang sangat mulia dan lebih berharga dari pada hadiah emas.
  • Bagi para sahabat juga berkewajiban untuk Follow dan memasang Link/Banner blog Sobat yang memberikan Award.
  • Award ini tak ada batasnya sapa yang harus menerima karena di setiap blog tak sama jumlah yang selalu hadir dan memberikan setetes komentar.
  • Bagi para sahabat diperkenankan untuk memberikan komentar di bawah ini sebelum mengambil Award, karena dengan berkomentar disini, sekaligus juga akan mendapatkan Backlink gratis.
Bagi sobat blogger yang sudah saya cantumkan link-nya diatas, saya harap sobat blogger mau mengambil award yang saya persembahkan ini , dan saya juga mau mengucapkan rasa terima kasih banyak untuk sobat blogger semuanya yang sudah menyempatkan diri untuk singgah di 'rumah' saya ini dan membaca artikel ini.
 

Salam Sukses selalu..

No comments:

Post a Comment