Friday, July 13, 2012


PERLAWANAN DARI NOKIA UNTUK SMART PHONE ANDROID


Kali ini Nokia mencoba membalas serangan dari pihak samsung,tak tanggung tanggung,pihak nokia langsung mengeluarkan 4 seri dalam seri nokia Lumia,Nokia Lumia 610, Nokia Lumia 710, Nokia Lumia 800, dan Nokia Lumia 900.apa saja yang di bangga kan dari ketiga seri Lumia tersebut



Lihat hidup dalam seketika.
Dua bagian dari satu pikiran
Di setiap Nokia Lumia Anda akan menemukan Live Tiles untuk update seketika di layar depan, Internet Explorer 9 untuk jelajah internet super cepat, dan desain pemenang penghargaan yang menawan. Nokia Lumia – rasakan hal yang luar biasa setiap harinya.

Tahu bagaimana rasanya menjadi pertama yang tahu.
Nokia Lumia membuat jelajah internet, berbagi, dan terkoneksi jadi lebih cepat dan lebih mudah. Dengan Live Tiles, People Hub, dan Internet Explorer 9, Anda tidak akan ada update ya ng terlewatkan atau kesempatan untuk memposting apa pun yang terjadi di dunia Anda. Dengan antarmuka yang memikat dan desain intuitif, Anda hanya perlu beberapa sentuhan untuk menghubungi teman dan rekan serta menikmati hal-hal yang berarti bagi Anda

Ekstra dari Nokia.
Ke mana pun Anda pergi, Nokia Lumia mempunyai cara untuk mengantarkan Anda sampai ke tujuan. Apakah menggunakan kereta, mobil, atau berjalan kaki, terdapat fitur untuk membantu Anda menemukan arah, dan Nokia Music akan menemani perjalanan Anda dengan musik favorit. Cek beberapa tambahan menarik ini:
Nokia Maps
Nokia Music

Ditemukan: cara agar tidak tersesat.
Lumia 900 depan Temukan Nokia Drive untuk navigasi gratis belokan-demi-belokan dan Nokia Maps untuk menelusuri tempat-tempat di sekitar Anda dan di seluruh dunia. Nokia Transport untuk memberikan Anda petunjuk mengenai tempat perhentian dan jadwal kereta api, bus serta kereta bawah tanah. Dan ada juga App Highlights yang membuat Anda tetap up-to-date dengan aplikasi serta permainan terbaru dan terbaik.





Live Tiles
Tetap terhubung tidaklah sulit dengan update instan di layar Depan Anda. Anda juga dapat membuat Live Tiles Grup untuk mengetahui update terbaru dari mereka.


People Hub
Anda akan menemukan semua orang ada di satu tempat dengan People Hub - semua kontak Facebook, LinkedIn, Twitter, dan kontak email Anda ada di sana dan mudah diakses.


Internet Explorer 9
Internet Explorer 9 dan HTML 5 membuat penjelajahan web di seluler jadi luar biasa cepatnya. Anda akan menikmati akses super cepat ke berita, feed, video, dan lainnya. Bahkan video streaming jadi mulus dan cepat.


No comments:

Post a Comment