Wednesday, July 11, 2012


Apa yang Membuat Smartphone kelihatan Cerdas


Pertumbuhan teknologi mobile telah meledak di pesat selama beberapa tahun terakhir. Ponsel telah menjadi barang keperluan dan bukan menjadi barang mewah seperti dulu waktu pertama dikenal oleh masyarakat indonesia, sehingga kita tidak bisa memanggil mereka telepon lagi. menjadi, apa yang kita sebut sebuah perangkat yang  bisa membuat panggilan, memainkan video, mengambil foto., dan sekarang masyarakat telah  mengenal Smart phone yang menjadi gadget pintar yang lebih dari sekedar telepon.


Seperti Handphone biasa tetapi lebih pintar
Memiliki Smart Phone adalah seperti memiliki sebuah telepon biasa-di dalam nya terdapat kamera, MP3 player dan konsol game portabel. Dan semua  itu hanya sebuah permulaan,karena dengan sebuah Smart phone Anda dapat mengirim dan menerima email, dan mengakses web dengan mudah. dan juga terdapat keyboard yang lengkap untuk memudahkan dalam penulisan.
 Dan meskipun beberapa ponsel bisa menawarkan beberapa fitur tersebut, tidak satupun mereka memiliki  semua itu dalam satu paket dan tidak ada fungsi sebagai baik atau lebih handal kalau dibandingkan dengan Smart phone.

Sebuah PC di telapak tangan Anda
Apa itu smart phone ...? Smart Phone adalah seperti sebuah komputer berukuran saku pribadi. Setiap Smart Phone memiliki sistem operasi-seperti Google Android atau Microsoft Windows Mobile.yang bisa  menjalankan 2 perintah operasi atau lebih, dalam waktu yang sama  dengan cepat.sistem operasinya  juga memungkinkan untuk Smart Phone untuk menjalankan sebuah aplikasi (lebih dikenal sebagai "Apps "), yang menjadi satu lagi perbedaan dari" telepon biasa "atau ponsel. Ada puluhan ribu aplikasi yang tersedia, baik gratis maupun berbayar, dalam kategori termasuk bisnis, game, hiburan, memasak, dan hanya hal-hal lain dapat Anda bayangkan.


Apakah  Smart Phone yang Tepat untuk Anda?
Apa yang paling penting bagi Anda dalam memilih sebuah Smart phone ...? Apakah ukuran layar atau keyboard yang lengkap? Apakah anda juga memperhitungkan kecerahan telepon,untuk penglihatan Anda,  karena dengan menentukan  sebuah Smart phone maka akan merubah pengalaman dan pengetahuan anda tentang sebuah Smart phone anda. karena dalam memilih sebuah Smart phone adalah gampang gampang susah
Jika Anda bertujuan ingin merekam video,maka  fokus lah pada kemampuan memori.
jika Anda bertujuan untuk mengambil foto dalam pengaturan gelap, pastikan telepon Anda memiliki lampu  flash. walaupun besar piksel sangat berpengaruh untuk mengambil sebuah foto yang bagus,kualitas lensa bahkan lebih penting dibandingkan dengan besar piksel.
Jika Anda ingin menyimpan file file yang besar seperti file musik, file gambar, atau file video-maka pilihlah sebuah  dengan kapasitas memori yang besar.


Pilih sebuah smart phone dengan penilaian yang cermat,disarankan pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan anda

No comments:

Post a Comment