Sunday, July 22, 2012

Penampakan kucing paling menyeramkan di dunia

Kucing Paling Menyeramkan - Nah bagi sobat yang mau tau seperti apa sih Kucing Paling Menakutkan Di Dunia? yup mari kita lihat di bawah ini.

Ia memakai gaun putih, memegang payung mini, laiknya aksi gaya topeng monyet yang sering kita lihat di Indonesia.

Namun tetap saja, Don Sphynx memiliki wajah sangat mengerikan. Kepalanya kecil namun bertelinga panjang. Dan ia sepertinya tidak memiliki bulu, laiknya kucing lainnya.

Kulitnya keriput, matanya menusuk tajam dan hitam. Sekilas telinganya yang panjang menyerupai sepasang tanduk.

kucing biasa

dan ini kucing luar biasa seramnnya

Dalam pameran yang diikuti 100 orang peserta ini, para pemilik hewan peliharaan diberi kesempatan untuk memamerkan hewan peliharaan mereka yang paling aneh dan unik.

Pemilik Don Sphynx, Elena Kovaleva, mengatakan jika kucingnya sangat menyenangkan, mudah bergaul, cerdas, dan penuh kasih sayang padanya.



Elena Kovaleva adalah seorang profesor dari State Pedagogical Insttitute. Ia mengaku tak sengaja dalam menemukan Don Sphynx di sebuah tas.

Suatu ketika ia menemukan tas anak sekolah yang ketinggalan di lapangan bola. Dan di dalam tas tersebut terdapat seekor kucing yang ketakutan.

Kucing tersebut tidak berbulu dan segera ia bawa pulang untuk diadopsi. Menurut Elena Kovaleva, Don Sphynx, adalah kucing yang berasal dari Rusia.

No comments:

Post a Comment