Jumat, 27 Juli 2012

Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J

Anda sedang mencari motor matic terbaik?. Inilah referensi Motor matic injeksi irit harga murah terbaik Indonesia Yamaha Mio J yang beberapa waktu lalu dirilis oleh Yamaha kepasaran motor matic injeksi. Apa yang membuat Motor matic injeksi irit harga murah - Yamaha Mio J begitu istimewa?. Berikut adalah penjelasan detailnya.

Motor matic injeksi irit harga murah - Yamaha Mio J adalah motor matic yang telah berhasil dikembangkan dengan sempurna oleh Yamaha baik secara performa mesin, body dan detail fitur pendukung lainnya. Yamaha dengan produk Motor matic injeksi irit harga murah ini telah memperoleh hasil yang bisa dibilang sangat sempurna karena motor ini bukan hanya terlihat lincah dan menarik dari segi tampilannya saja, tapi jauh lebih dari itu semua, yaitu dengan teknologi YM Jet-Fi yang dibenamkan dalam mesinnya.

Dengan mesin injeksi maka tenaga yang bisa dihasilkan oleh Motor matic injeksi irit harga murah Yamaha Mio J jauh lebih meningkat meskipun dengan asupan bensin atau bahan bakar yang sangat minim sekali. Tak usah heran mengapa Yamaha bisa mengembangkan teknologi canggih semacam itu karena memang Yamaha telah mendedikasikan teknologi YM Jet-Fi terbarunya ini demi kemudahan serta kenyamanan anda dalam berkendara tanpa mengesampingkan faktor ramah lingkungan. Inilah dimana mesin Motor matic injeksi irit harga murah YM Jet-Fi menjadi salah satu mesin yang memang sangat direkomendasikan untuk bisa dihadirkan pada motor matic seperti yang telah di adopsikan kepada Yamaha Mio J keluaran terbaru ini.

"Motor memang sangat banyak dan bervariasi, namun tahukah anda bahwa rajanya Motor matic injeksi irit harga murah hanyalah Yamaha Mio J ?".
Add Image Yamaha Writing Competition


Sistem pembakaran yang sempurna tentunya akan menghasilkan tenaga yang juga sempurna, jadi bukan masalah motor tersebut harus boros untuk bisa lebih bertenaga karena Yamaha justru melakukan sebaliknya. Dengan asupan bensin yang tipis saja bahkan bisa dibilang hampir menyerupai kabut saja, Mio J sudah bisa berlari kencang dengan hanya memerlukan waktu beberapa detik saja. Jadi anda bisa membayangkan berapa jarak yang bisa ditempuh dengan hanya menggunakan bahan bakar 1 liter jika bensin yang masuk ke ruang pembakaran atau combustion chamber hanya berupa bentuk kabut. Wow, pasti sungguh luar biasa iritnya "Motor matic injeksi irit harga murah Yamaha Mio J" ini. Anda boleh percaya atau tidak, tapi Motor matic injeksi irit harga murah ini bisa melaju hingga sejauh 70km dengan hanya 1 liter bensin sehingga bisa menghemat bahan bakar hingga 30%!. Oleh sebab itulah mengapa jargon dari Mio J ini "Semakin Cepat Semakin Irit...It’s Magic." ini begitu sangat rasional. Jadi, silakan dibuktikan sendiri ketangguhan dari motor matic Mio J ini.

Selanjutnya mari kita tilik lebih dalam lagi ke dalam mesin Mio J sehingga anda bisa lebih tahu secara mendetail bagaimana cara kerja mesin motor matic injeksi ini agar tak lagi menjadi misteri mengapa motor ini bisa begitu optimal dalam hal performa.  Pertama-tama bensin mengalir dari tanki menuju kepada proses atomisasi bahan bakar melalui dua throttle valve. Bensin tersebut kemudian mengalami tekanan atau pemampatan yang kemudian dikeluarkan berupa asap atau kabut melalui 4 lubang injektor canonical yang langsung menghadap ke ruang pembakaran.  Inilah sebuah fakta informasi teknologi mesin dimana dengan sistem mekanisme ini didapatkan pembakaran yang efisien serta higienis yang minim emisi namun tetap menghasilkan tenaga yang besar.  Tenaga yang dapat dihasilkan oleh Mio J mencapai 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi tertinggi yaitu 8,5 Nm di 5000 rpm. Wow, tenaga yang luar biasa bukan?

Sekarang beralih ke tampilan. Berapa banyak varian atau model yang diberikan oleh Motor matic injeksi irit harga murah Yamaha Mio J?. Yamaha Mio J memiliki varian yang bermacam-macam, antara lain yaitu jenis HERO BIKE yang berwarna berwarna hitam - putih - merah. Ada juga kombinasi warna lain yang menarik dan terlihat atraktif dengan komposisi warna yang sangat sesuai, yaitu perpaduan antara warna hitam – hijau – abu-abu muda, putih – biru – abu-abu muda, putih – hitam – abu-abu muda, serta putih – merah – abu-abu muda. Dengan banyaknya varian warna dari Mio J, kini anda pasti akan semakin mudah untuk memilih mana model yang paling cocok dan sesuai dengan selera serta kepribadian anda.

Harga yang ditawarkan oleh Yamaha untuk unit Motor matic injeksi irit harga murah - Yamaha Mio J ini pun sangat rasional dan cukup kompetitif yaitu hanya dibanderol dengan harga Rp 11.990.000, Mio J CW-FI seharga Rp 12.800.000, dan Mio J-CW Teen FI dihargai Rp 12.930.000 sudah OTR (On The Road) alias bisa langsung anda bawa pulang. Untuk informasi lebih jelasnya mengenai spesifikasi Motor matic injeksi irit harga murah ini anda bisa langsung berkunjung ke situs resmi Yamaha yaitu dengan alamat url http://www.yamaha-motor.co.id/.


Add Logo Yamaha Writing Competition

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...