Thursday, July 5, 2012

10 Tips Cara Membuat Cewek jatuh Cinta

love
1. Sebagai cowok kita harus Gentle dan Jujur ( kalo aq jujurnya udah Gentle nya belom)
2. Tak Banyak Menilai Cewek. ( Waduh kayak ulangan fisika,matematika,kimia ??? nilaiku jelek-jelek)
3. Tidak mengikat. (mengikat apa yah ini maksudnya ?? ga cemburuan kali yah ??? ato ga membatasi pergaulan dia ??? tapi kalo direbut cowok lain gimana ??? )
4. Dengarkan bila dia cerita. (Asal Jangan cerita si kancil nyolong timun aja :) )
5. Banyak Senyum. (Wah Smiley terus nih aq pasang muka cakep terus deh :) )
6. Jadi Yang Terbaik ( Bukannya nobody perfect ??? apalagi aku banyak kekurangan mana bisa jadi terbaik ??? )
7. Tidak memaksa
maksudnya ini tidak memaksa diri kita cepe-cepet nembak cewek target kita.Usahakan kita sabar nunggu waktu yang tepat (Wah aq banget nih tapi sayangnya waktu udah tepat ga juga ditembak :( dibawa lari orang dah tu cewek. Semoga saja tidak yah yang skarang ini )
8. Jual Mahal Sedikit
Ada hubungannya dengan sama no 7 kita.Meskipun kita tahu dia suka kita tapi agak jaim dikit lah jangan asal sruduk aja. (Aq terlalu jaim jadi cewek-cewek pada lari tolong !!!!!!!!!!!!!!!!!! yang ini jangan lari dulu yah :) entar deh tunggu tanggal penyerudukanmu hahaha2X )
9. Biarkan Dia Menebak-Nebak
Maksudnya biar dia nebak kita suka ama mereka ga yah ?? (Wadah aq selalu salah tebak terus dikiranya suka ternyata nganggap teman doang :( .Klo cewek biasanya udah tahu kita suka tapi diem aja pokoknya cinta pertama banget deh alias Sunny …..Sunny …… Kalo dah gitu nangis deh :( )
10. Jangan Terlalu Akrab
Maksudnya jangan sampai kamu dianggap teman oleh cewek itu. ( wah aq ga setuju nih soalnya tak kenal maka tak sayang.Yah jadi temennya aja aq dah senang asal jangan sampai dia punya pacar dan aq jadi curhatan tentang pacar dia :( sedih banget deh klo dah gitu)

No comments:

Post a Comment