Selasa, 17 Juli 2012

Harga Paket speedy terbaru 2012

Hari ini saya ingin berbagi informasi tentang harga paket speedy bagi para calon pelanggan yang ingin berlangganan speedy. Silahkan gan dipilih sesuai kebutuhan dan kemampuan.

 

 

Paket Speedy dan Tarif

Speedy menyediakan berbagai pilihan paket layanan sesuai dengan kebutuhan di rumah maupun bisnis Anda, baik paket berjenis time-based maupun paket unlimited dengan pilihan kecepatan yang bervariasi.

1. Paket Speedy MultiSpeed
Keterangan : Tarif di atas belum termasuk PPN 10%
2. Paket Speedy Non MultiSpeed 
(berlaku untuk pelanggan eksisting atau pelanggan baru untuk daerah-daerah yang belum tersedia paket Speedy Multi Speed)

Keterangan : Tarif di atas belum termasuk PPN 10%

Speedy 384 Kbps

Dengan kecepatan 384 kb/s downstream dan 96 kb/s upstream, Unlimited dengan fair usage 3 GB.

Speedy 512 Kbps

Dengan kecepatan 512 kb/s downstream dan 128 kb/s upstream Unlimited dengan fair usage 3 GB.

Speedy 1 Mbps

Dengan kecepatan 1 Mb/s downstream dan 256 kb/s upstream, serta alokasi kapasitas ke gateway internasional yang lebih besar, paket ini ditargetkan bagi para profesional, atau bagi penggunaan internet rumah tangga yang dishare hingga ke 10 pengguna.

Speedy 2 Mbps

Dengan kecepatan 2 Mb/s downstream dan 512 kb/s upstream, serta alokasi kapasitas ke gateway internasional yang lebih besar, paket ini ditargetkan untuk keperluan bisnis dan perkantoran dengan penggunaan Internet yang dishare hingga ke 20 pengguna.

Speedy 3 Mbps

Dengan kecepatan 3 Mb/s downstream dan 512 kb/s upstream, serta alokasi kapasitas ke gateway internasional yang lebih besar, paket ini ditargetkan untuk keperluan bisnis dan perkantoran dengan penggunaan internet yang dishare hingga lebih dari 30 pengguna.
Untuk pelanggan baru Speedy, dapatkan diskon tarif selama periode tertentu. Silahkan hubungi 147 atau Plasa Telkom terdekat untuk mengetahui promo yang sedang berlaku di wilayah Anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...