Monday, June 20, 2011

Takut ramalan kiamat Harold Camping, gadis 14 tahun nekat gantung diri!

Berita mengenaskan terjadi di Rusia. Seorang gadis Rusia berusia 14 tahun nekat melakukan bunuh diri karena takut akan ramalan hari kiamat yang ternyata ujung-ujungnya meleset. Ramalan Harold Camping yang menyatakan bahwa kiamat akan segera terjadi rupanya membawa petaka terhadap gadis tersebut.

Ketakutan yang amat sangat terhadap ramalan itupun akhirnya mengakhiri hidup gadis tersebut dengan cara gantung diri, tepat beberapa saat sebelum jam terjadinya kiamat yang diberitakan oleh Harold Camping.

Beberapa jam sebelum jam yang telah ditentukan ia gantung diri, demikian lapor kantor berita Rusia, Ria Novosti.

Polisi melaporkan bahwa tingkah laku gadis remaja itu berubah setelah ramalan pendeta Harold Camping yang menyatakan ada 200 juta orang kristen akan ditarik ke surga sebelum dimulainya hari kiamat.

Namun apa daya ternyata ramalan itu meleset. Di dalam buku hariannya ia menulis bahwa dirinya melihat semua tanda-tanda akan terjadinya hari kiamat itu.

“Ikan paus mendamparkan diri di pantai dan burung-burung mati. Ini adalah sebuah awal,”ujarnya.

Meski ramalannya terus dan terus meleset serta menyusahkan banyak orang, Pendeta Harold Camping tidak kapok. Dia mengatakan lagi hari kiamat akan terjadi pada 21 Oktober tahun ini. Anehnya lagi, ternyata pengikutnya tetap saja banyak meskipun ramalan-ramalan sebelumnya selalu meleset.

Hmmm, lagi-lagi Harold Camping..


poskota

No comments:

Post a Comment