Monday, June 27, 2011

Yoda, si buruk rupa pemenang kontes anjing terjelek sejagat!

http://terbaru5.blogpspot.com

Menjadi yang terjelek bukan berarti pula menjadi yang paling sial. Seperti halnya Yoda, seekor anjing hasil kawin silang ras Jambul Cina dan Cihuahua ini. Karena rupanya yang buruk, akhirnya ia pun dinobatkan menjadi anjing terjelek sejagat. Yoda mendapat gelar itu di kontes tahunan Dog-Eat-Dog yang diselenggarakan di California, Amerika Serikat, belum lama ini.

Yoda berhasil memenangkan gelar tersebut berkat bulunya yang pendek, benjolan di lidahnya, dan kaki panjangnya yang tidak ditutupi bulu sehelaipun. Itu membuatnya tampak seperti tikus besar.

Meski terlihat mengenaskan, Yoda sebenarnya memiliki kondisi kesehatan yang optimal. Sang pemiliknya telah merawatnya dengan baik sejak ia menemukan Yoda.

Pemilik Yoda, Nicole Schumacher, mengaku menemukan anjing itu di belakang gedung apartemennya. Pada pertemuan pertama mereka, Yoda menderita penyakit yang membuat kulitnya yang tidak tertutup bulu tampak mengerikan. Nicole langsung jatuh cinta begitu melihat Yoda gemetar ketakutan dan terlihat tidak terurus. Nicole pun langsung membawa Yoda dan menjadikannya sahabat yang selalu menemaninya setiap saat.

Apakah anda berminat untuk memelihara anjing-anjing jelek seperti Yoda?

liputan6.com

No comments:

Post a Comment