Tuesday, June 28, 2011

Potret kambing-kambing Maroko yang pandai memanjat pohon!

http://terbaru5.blogspot.comMaroko adalah negara di barat laut Afrika yang mempunyai garis pantai memanjang didekat Samudra Atlantik. Selain alamnya yang eksotis, ternyata Maroko juga memiliki keunikan tersendiri, yaitu kambing-kambing di negara ini ternyata pandai sekali dalam memanjat pohon!.

Kambing-kambing gurun di negara ini telah berhasil mementahkan pendapat bahwa kambing hanya ada di daratan dan memakan rumput, karena faktanya, kambing-kambing ini begitu lihainya memanjat pohon-pohon tinggi untuk memakan dedaunan serta buah dari pohon-pohon yang tumbuh disana.

Memang terkesan tidak masuk akal, namun gambar-gambar yang anda lihat disini adalah asli tanpa rekayasa!. Kambing-kambing tersebut benar-benar naik ke dahan-dahan pohon Argan (sejenis Zaitun) dan memakan biji-biji serta buah yang dihasilkan oleh pohon tersebut. Apa yang membuat mereka dapat melakukan hal ini?.

Ternyata jawabannya adalah karena mereka "tidak berpikir terlalu banyak", ketika mereka lapar mereka hanya mengikuti insting untuk mencari makan sehingga rasa lapar tersebut bisa mengalahkan ketakutan mereka akan resiko terjatuh.  Meskipun begitu, ternyata tidak semua kambing-kambing tersebut berhasil, karena pada kenyataannya mereka tidaklah berbeda dengan kambing pada umumnya, dan tentu saja beberapa diantara mereka kerap menemui kegagalan.

http://terbaru5.blogspot.com
http://terbaru5.blogspot.comhttp://terbaru5.blogspot.com


http://terbaru5.blogspot.com

http://terbaru5.blogspot.com

Dan inilah resiko terjatuh dari pohon yang dapat mereka alami. Meski terkadang harus dibayar mahal, bahkan dengan nyawa mereka. Tak mudah bukan untuk menjadi kambing Maroko yang "nekat-nekat" ini?

No comments:

Post a Comment