Wednesday, June 15, 2011

Hal Ini yang Ingin Pria Dengar Saat Bercinta

Pria sangat menyukai pasangannya bersuara saat beraksi di tempat tidur. Bagi pria, itu artinya wanita tahu apa yang diinginkannya. Tak mengherankan jika mendengar Anda bersuara atau mendesah ketika bercinta, hasrat pria akan makin menggebu-gebu.

Ciptakan momen yang tak terlupakan bersama pasangan akhir pekan nanti. Inilah kata-kata yang ingin pria dengar ketika bercinta agar gairahnya makin menggebu-gebu.

Menyebutkan namanya

Dengan begitu pasangan tahu Anda tidak memikirkan pria lain saat bercinta dengannya. Meneriakkan namanya juga akan makin menyalakan gairahnya. Agar aktivitas intim ini makin seru, sisipkan desahan di antara waktu Anda menyebutkan namanya.

Lontarkan pujianJangan salah, pria juga senang dipuji. Jadi, ungkapkan padanya bahwa Anda kagum pada dada bidangnya atau tangannya yang berotot. Dijamin, si dia akan membalas pujian Anda dengan aksi 'nakal'-nya.  

Tuntun si dia dengan kata-kataPasangan selalu ingin bisa memuaskan Anda. Jadi, beri si dia panduan apa yang Anda inginkan. Jika Anda senang apa yang dilakukan pasangan, katakan padanya. Gairahnya akan makin melonjak. Tapi, bila Anda tidak suka apa yang dia lakukan, jangan diungkapkan secara langsung. Tunjukkan padanya apa yang Anda suka tanpa perlu Anda mengatakan padanya.

Ungkapkan gairah AndaKatakan padanya bahwa caranya memperlakukan Anda membuat Anda makin bergairah. mendengar hal itu, egonya akan meningkat dan membuatnya makin bersemangat. Jangan lupa, bisikan kata-kata mesra di telinganya. Dijamin reaksinya akan mengejutkan Anda.
sumber


No comments:

Post a Comment