Thursday, June 30, 2011

Tipe karakter anda dilihat dari cara menggunakan bantal!


Bantal adalah "teman" yang lumrah digunakan saat anda sedang tidur. Dan tanpa bantal mungkin anda akan merasa kesulitan untuk tidur. Namun tahukah anda bahwa konon cara anda memakai bantal saat tidur adalah merupakan cerminan dari pribadi anda!. Mungkinkah demikian? Mari kita buktikan.

1. Tidur memeluk bantal
Orang yang suka memeluk bantal biasanya berjiwa seni. Punya penghargaan yang tinggi terhadap benda-benda yang memiliki citarasa seni seperti lukisan, musik dan sastra.
Perasaan orang ini halus dan jiwanya romantis. Disamping itu, orang yang tertidur dengan cara memeluk bantal juga sangat peka terhadap nilai-nilai moral.

2. Tidur menggunakan banyak bantal

Orang yang tidur dengan tipe ini biasanya kurang rasa percaya diri. Dalam kehidupan sehari-hari dia butuh banyak pelayan dan pendamping. Jarang membuat keputusan dari diri sendiri atau bisa dibilang sangat tergantung dengan orang lain. Oleh sebab itu, orang lainlah yang kerap membuatkan keputusan untuk dirinya.

3. Tidur dengan satu bantal

Orang jenis ini tidak suka mengada-ngada dan selalu menerima kenyataan dengan apa adanya. Bersifat "menerima" namun dengan rasa percaya diri yang tinggi. Setiap keputusan dibuat berdasarkan pikiran dan renungannya sendiri. Orang lain hanya bisa menyarankan, tetapi keputusan sepenuhnya ada pada dirinya. Keras namun bijak.

4. Tidur dengan meletakkan kaki tertutup bantal

Orang tipe ini bersifat menyendiri, sulit bersosialisasi dengan orang lain dan kerapkali kaku dalam pergaulan. Karena selalu ingin menjaga jarak dengan org lain, maka orang dengan tipe ini cenderung bersifat egois. Suka menempuh jalan pintas utk mencapai cita-cita dan menghindari hal-hal yang sulit.

5. Tidur tanpa bantal
Orang yang tidur tanpa bantal berarti orang dengan tipe ini memang tidak punya bantal, sebab jika ia memiliki bantal pasti akan dipakainya untuk tidur. Jadi, semoga saja anda tidak termasuk orang dengan tipe ini. ☺ (just joking)

sumber

No comments:

Post a Comment