Friday, October 28, 2011

Wanita setengah telanjang, mabuk dan kebut-kebutan!



Dapatkah anda membayangkan apa yang ada dipikiran anda saat mengetahui ada wanita setengah telanjang, mabuk dan kebut-kebutan?. Kejadian ini terjadi disebuah jalan raya di Ohio, Amerika Serikat pada dini hari.

Kepolisian Ohio menangkap seorang wanita setengah telanjang yang hanya memakai g-string ini setelah kebut-kebutan di jalan raya.
Saat itu, wanita ini melaju di kecepatan 193km/jam. Kejadian ini pun berakhir dengan kejar-kejaran berkecepatan cepat pada pukul 04.00 dini hari waktu setempat.

Menurut Kepala Kepolisian Bainbridge Jon Bokovitz, petugas patroli Route 422 menemukan Erin Holdsworth (28) sedang mengendarai Mazda 626 miliknya melebihi batas kecepatan.
“Kejar-kejaran pun terjadi sejauh 11km dan memaksa petugas di area itu menggunakan tongkat penghenti,” paparnya.

Ban mobil Holdsworth pun kempes dan memaksanya berhenti di tepi jalan. “Ia keluar setengah telanjang dengan hanya memakai g-string,” lanjutnya seperti dikutip HuffPost.
Polisi menduga wanita ini sedang mabuk, meski begitu Holdsworth menolak melakukan uji alkohol. Di sisi lain, video penampakan wanita ini jelas menunjukkan sebaliknya.

Holdsworth kemudian didakwa atas berkendara dalam keadaan mabuk, menolak uji alkohol, melarikan diri, merusak, mengemudi dengan SIM kadaluarsa, dan mengebut.
Holdsworth akan kembali ke pengadilan pada 2 November mendatang untuk menerima putusan.


referensi: inilah.com

No comments:

Post a Comment