Sunday, October 30, 2011

Obat Tradisional Asam Urat

Penyakit asam urat di sebabkan tingginya kadar asam urat dalam darah akibat gangguan metabolisme protein purin.
Normalnya, Nilai asam urat bagi wanita 2,4 – 6, untuk pria 3,0 – 7

Adanya peningkatan asam urat darah lainnya yaitu Terdapat kristal urat yang khas dalam cairan sendi, Terdapat tofus yang telah dibuktikan dengan pemeriksaan kimia, Terjadi lebih dari satu kali serangan nyeri di persendian, Adanya serangan di satu sendi, terutama sendi ibu jari kaki Sendi tampak kemerahan, Adanya pembengkakan tidak simetris di satu sendi,Tidak adanya bakteri saat terjadi serangan dan peradangan.
Gejala Asam Urat biasanya ditandai dengan Kesemutan dan linu, Nyeri terutama malam hari atau pagi hari saat bangun tidur, Sendi yang terkena asam urat terlihat bengkak, kemerahan, panas dan nyeri luar biasa pada malam dan pagi.
Untuk menyembuhkan Penyakit Asam Urat ada bebrapa hal yang harus dilakukan, antara lain :
1. Menghindari makanan yang dapat meningkatkan asam urat, seperti Jeroan (hati, ginjal, limpa, babat, usus, paru dan otak), Hindari Makanan laut: udang, kerang, cumi, kepiting. Makanan kaleng: kornet, sarden dan ekstrak daging, Telur, Kaldu atau kuah daging yang kental. hindari juga makanan emping, melinjo, kangkung dan bayam, Daun Singkong, Daun Jambu Mete, Asparagus, Buncis dan Kembang Kol. Hindari kacang-kacangan: Kacang Tanah, Kacang Hijau, Kacang Kedelai, Tempe, Tauco-, Tauge, Oncom-, Susu Kedelai.
2 . Menghindari makan buah durian, alpukat, nanas, air kelapa, jus sirsak.
3 . Hindari Minuman dan makanan beralkohol
4 . Pada orang gemuk, asam urat biasanya naik sedangkan pengeluarannya sedikit. Maka untuk keamanan, orang biasanya dianjurkan menurunkan berat badan.
5 . Banyak minum air putih, karena Dengan banyak minum air putih, kita dapat membantu membuang purin yang ada dalam tubuh.
Berminat hubungi : 081.389.331.282

No comments:

Post a Comment