Monday, October 31, 2011

Kakak kelas suruh adik kelas minum air kloset!


Kasus kekerasan di Tanah Air rupanya masih belum akan selesai. Seperti yang terjadi di SD Quantum di Bekasi. BM, siswi kelas 1 SD Quantum Indonesia yang bernasib naas karena mendapat kekerasan oleh kakak kelasnya yang duduk di kelas 3 berinisial VA.

Menurut Arfina orang tua korban, kejadian terjadi pada tanggal 24 Oktober lalu. Saat itu BM pulang sekolah sekitar pukul 13.30 WIB. Namun BM tidak langsung pulang karena harus menunggu kakaknya yang duduk di kelas V. Sambil menunggu BM akhirnya bermain di taman. 

"Tiba-tiba anak saya didatangi oleh VA dan mengajaknya ke toilet. Dan didalam toilet itu anak saya ditanya siapa nama kakaknya dan apakah suka bermain dan dijawab suka dan kemudian tiba-tiba dianiaya," katanya (okezone, Kamis 27/10/2011).

Diceritakan Arfina, setelah menjawab pertanyaan kakak kelasnya, tiba-tiba tanpa sebab kepala anaknya dibenturkan ke tembok, kemudian mukanya ditendang. tidak hanya itu saja VA menyuruh membuka seluruh baju dan menyiramnya dengan  selang air. BM juga mendapat kekerasan lainnya di bagian wajah.

Tidak hanya itu saja, VA juga menyuruh BM untuk minum air kloset saat anaknya meminta minum. "Anak saya bisa keluar karena VA keluar dan langsung berteriak dan  melaporkan kepada guru. Kasus ini sudah saya laporkan ke Polres Bekasi," ucapnya.

No comments:

Post a Comment