Monday, October 31, 2011

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial adalah produk-produk ban dengan mutu terbaik yang diproduksi PT. Gajah Tunggal Tbk. PT. Gajah Tunggal Tbk sendiri adalah merupakan salah satu produsen ban terbaik di Indonesia yang sejak 60 tahun lalu hadir di Tanah Air.


Berawal dari hanya memproduksi ban sepeda pada tahun 1951 yang kemudian berkembang ke pembuatan ban untuk motor. Melalui inovasi yang terus menerus, akhirnya PT. Gajah Tunggal pun memproduksi ban mobil berpenumpang dan ban mobil perniagaan di tahun 1981. Produk-produknya terus mengalami kemajuan hingga kemudian berevolusi ke ban radial seperti saat ini untuk segala jenis kendaraan.

Dengan berbekal pengalaman masa lalu hingga akhirnya sampai pada "kesempurnaan", maka tidaklah salah apabila PT. Gajah Tunggal kemudian dinobatkan sebagai produsen Ban Terbaik di Indonesia GT Radial. Semua itu berkat kerja keras dan inovasi yang berkesinambungan dalam menjaga kualitas semua produk-produknya. Tak hanya dikenal dalam skala Internasional, produk hasil karya anak bangsa ini bahkan telah menunjukkan dominasinya di pasar domestik. Seakan tak cukup dengan segudang prestasi yang telah dimiliki, ban mobil GT Radial pun kini telah digunakan sebagai Original Equipment Manufacturer (OEM) oleh beberapa produsen utama kendaraan di Indonesia seperti Toyota dan Daihatsu.

Semua ini berkat produk-produk yang dihasilkan selalu mengedepankan hal yang paling esensial yang diinginkan oleh para penggunanya, yaitu keunggulan, kenyamanan serta keamanan saat berkendara.

Semua ekspektasi dari para pelanggan dapat terwujud karena Ban Terbaik di Indonesia GT Radial dibuat hanya dari bahan-bahan pilihan yang dikerjakan dengan menggunakan teknologi modern sehingga terciptalah produk-produk unggulan dari PT. Gajah Tunggal yang berkualitas.

Diantara produk-produk Ban Terbaik di Indonesia GT Radial tersebut adalah:


* GT Radial CHAMPIRO ECO (Eco Friendly Tire).
Keunggulan:
  • Desain tiga alur simetris yang membuat ban ini nyaman dan aman saat dikendarai dengan cepat karena memberikan efek menepis air
  • Potongan kecil menyerupai gelombang yang berfungsi sangat baik dalam menekan suara yang timbul sehingga menjadikan ban ini sangat hening sesuai dengan regulasi EU/Eropa dalam hal standard keheningan ban.
  • Dibuat dengan teknologi nanosilika sehingga tekanan angin ban dapat bertahan lama, hal ini memberikan efek penggunaan bahan bakar yang lebih irit, pengendalian dan pengereman lebih mantap serta mengurangi efek licin saat melintasi genangan air.
  • Kompon silika yang membuat daya cengkeram lebih kuat di lintasan basah ataupun kering.

* GT Radial CHAMPIRO HPX
Keunggulan:
  • Rib (alur) tengah yang solid sehingga membuat reaksi kemudi lebih responsif dan stabil.
  • Dua buah alur utama di tengah telapak yang berfungsi menepis air dengan baik sehingga dapat mempertahankan daya cengkeram yang baik disaat melintasi genangan air
  • Telapak searah serupa anak panah yang memberi efek cengkraman dan stabil saat berbelok
  • Alur kesamping berbentuk sabit bekerja seperti alur penepis air keluar saat jalan basah
  • Kompon silika yang membuat daya cengkeram lebih kuat di lintasan basah ataupun kering.
* GT Radial CHAMPIRO HPY
    • Pola telapak yang asimetris sehingga memiliki daya cengkeram dan responsif yang handal dengan tingkat kebisingan rendah baik dijalan basah ataupun kering.
    • Rib tengah yang solid menjamin kestabilan kemudi serta pengereman yang baik.
    • Empat alur utama yang lebar memberikan ekstra penepis air yang cepat.
    • Kompon silika performa tinggi yang menghasilkan cengkraman kuat pada ban karena memiliki hambatan gulir yang rendah.
    PT. Gajah Tunggal juga menciptakan beberapa tipe ban dengan spesifikasi serta keunggulan-keunggulannya masing-masing. Diantaranya adalah CHAMPIRO 50, CHAMPIRO BAX 2, CHAMPIRO GTX-60, CHAMPIRO GTX-65, SAVERO A/T PLUS, SAVERO KOMODO M/T, SAVERO M/T, CHAMPIRO 75, CHAMPIRO BXT, CHAMPIRO ECO, CHAMPIRO S CLASSIRO dan GTR-378.

    Untuk lebih rinci, produk produk tersebut tersedia di http://www.gtradial.co.id/gtradial/ina/ yang dapat anda kunjungi melalui website.

    Disamping menciptakan produk-produk terbaik bagi konsumennya, PT. Gajah Tunggal juga memiliki konsep yang luas. Tidak hanya berorientasi pada sisi penjualan, namun juga konsep yang berpegang teguh pada penciptaan produk-produk Ban Terbaik di Indonesia GT Radial yang ramah lingkungan.

    Hal ini dibuktikan dengan bergabungnya PT. Gajah Tunggal dengan Conservation International (CI) sebagai bentuk kepeduliannya akan perubahan iklim dunia, konservasi hewan-hewan langka terancam punah serta sumbangsihnya diberbagai proyek-proyek pembangunan.

    Tak hanya itu, PT. Gajah Tunggal juga berperan aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial yang melibatkan masyarakat dari berbagai lapisan. Diantaranya adalah beberapa proyek kesehatan, bencana alam serta pendidikan. Hal ini merupakan sebuah wujud nyata yang konkrit dari PT. Gajah Tunggal sebagai produsen Ban Terbaik Indonesia GT Radial.

    Dengan menggunakan salah satu dari produk Ban Terbaik di Indonesia GT Radial berarti anda telah memberikan dukungan serta berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang lebih baik.

    PT. Gajah tunggal kini telah membuktikan bahwa produk-produknya hanyalah produk-produk terbaik yang berkualitas, karena Ban Terbaik di Indonesia GT Radial!.

    No comments:

    Post a Comment