Sunday, October 30, 2011

Inikah wujud Blackberry Knight?

Rumor seputar penampakan BlackBerry 9980 dengan varian “Knight” (R47) makin hangat dibicarakan media. Setelah beberapa waktu lalu muncul penampakan foto awal di dunia maya serta video review seputar performa sistem, kini hadir gambar-gambar komparasi smartphone garapan RIM ini dengan BlackBerry Bold 9900 yang belum lama dirilis dipasaran. Inikah salah satu strategi RIM untuk menahan gempuran Smartphone berbasis Android?

Secara sepintas, karakter user interface ponsel pintar ini memang mirip dengan BlackBerry Bold 9900, hanya saja terlihat lebih kaku karena contour-nya yang terlihat lebih "menyudut" . Begitu pula dengan spesifikasi serta fitur yang dijejalkan ke dalamnya. Pada video review yang muncul di internet, BlackBerry 9980 Knight sudah menggunakan OS 7 (v7.0.0.368). Juga terlihat sudah dilengkapi wifi, 3G, NFC, dan kamera 5 Megapiksel.

 


Hanya saja, struktur disain serta penggunaan material bodi sangat berbeda jauh. Beberapa kalangan, mengklaim disain BlackBerry 9980 Knight merupakan hasil rancangan disainer Porche (merk mobile ternama).



Di foto komparasi tersebut, terlihat bodi BlackBerry 9980 Knight lebih kokoh ketimbang BlackBerry Bold 9900. Dan beberapa media online menyatakan material yang digunakan adalah dari bahan metal, bukan plastik keras yang rata-rata dipakai pada tipe-tipe Blackberry terdahulu.

Kita nantikan saja kehadirannya..


No comments:

Post a Comment