Monday, October 24, 2011

Jual Thermal Paste murah dan berkualitas


Dijual Thermal Paste murah
Harga Rp. 8.000/Pcs

Spesifikasinya :
  • Thermal Conductivity >4.5 W/m.K
  • Thermal Impendance <0.067 ℃- in2/W
  • Temperatur operasional : -30~300 ℃
  • Berat : 1 gr
  • Model Mini Syringe
  • Warna : Gray

















1. Cara pembeliannya gimana gan ?
gampang banget gan.. cukup kontak ane jumlah pesanan, dikirim kemana, nanti ane konfirmasi jumlah pembayaran + ongkir, agan transfer barang dikirim.

2. Ini beneran Thermal paste gan? kok murah banget?
Beneran gan, ane ga mungkin tipu-tipu.. Kompie ane juga pake ini Thermal paste, dan hasilnya yahud 

3. Kok isinya cuma 1 gram gan? bisa berapa kali pake?
Dari pengalaman ane, untuk Procie AMD bisa 4 kali pake, buat apa beli yang 5 gram gan kalo pake sendiri 

4. Lokasi di mana gan?
Lokasi di Tasikmalaya gan.

5. Ada bonus ga kalau beli banyak?
Pasti ada gan




Untuk pembelian Hubungi  : 

Sms ke no hp = 085 2233 50648 (sms only) dengan Format : 
TP :Jumlah Pesanan :  Nama : Alamat Lengkap : No. Telepon
atau :

YM/Email : irwangustamanjaya@yahoo.com

Transaksi Via Transfer Rekening Mandiri, BCA dan BRI (No. rekening via sms)

No comments:

Post a Comment