Saturday, July 2, 2011

Domain .CO.CC Hilang (deindex) dari Google?

Ini bermula ketika saya melihat traffic blog yang tiba-tiba turun drastis. Karena rasa penasaran, akhirnya saya mencoba mencari artikel saya lewat Google, Setelah dicek, ternyata semua artikel yang pernah di publish pada blog yang berdomain co.cc, seperti blog saya ini (www.ryan-13.co.cc) tidak terindeks oleh Google alias deindex. Dan setelah Googling, untuk mencari solusinya, ternyata yang keluar malah berita tentang Hilangnya .co.cc dari Google. Ini merupakan Kabar buruk untuk saya dan juga para blogger yang sudah terlanjur menggunakan domain gratisan dari co.cc.


Domain gratis co.cc pada tanggal 30 Juni 2011 mulai hilang dari index Google. Beberapa waktu yang lalu domain co.cc juga telah diblokir oleh Facebook karena masalah kemanan. Dan sekarang Google pun ikut demikian

Tentu ini merupakan sebuah pukulan yang berat untuk saya dan para blogger lainnya yang sudah terlanjur menggunakan domain tersebut, apakah saya harus segera mengalihkannya kembali ke blogspot.com.? Tentu saja semua ini sama saja dengan membuat blog baru.

Semua blogger termasuk saya pasti sangat prihatin dengan hal ini.
Semoga saja Google memang tidak benar-benar membanned domain co.cc. dan mengembalikannya seperti semula lagi, Amien...

No comments:

Post a Comment