Wednesday, March 9, 2011

Surganya orang skotlandia

Senyam-senyum

Seorang lelaki Skotlandia beberapa saat setelah meninggal langsung dihadapkan kepada penjaga pintu surga.
Sebelum diijinkan masuk, orang Skotlandia itupun kemudian diberitahukan tentang sejumlah larangan yang berlaku di surga.



"Di surga tidak seorang pun diperbolehkan berzinah." kata si penjaga pintu.
"Baik, aku siap mematuhinya."

"Juga tidak boleh bermalas-malasan."
"Baik. aku siap mematuhinya."

"Juga tidak boleh merampok."
"Baik. aku siap mematuhinya."

"Juga tidak boleh memaki."
"Baik. aku siap mematuhinya."


"Juga tidak boleh main perempuan"

"Baik. Itu juga aku siap mematuhinya."

"Juga tidak boleh minum wiski," ucap penjaga surga itu lagi.
Lelaki Skotlandia itu diam tidak menjawab.

"Juga tidak boleh main poker," lanjut si penjaga surga.
Orang Skotlandia itu kembali lama terdiam. Kemudian ia bertanya dengan penuh keheranan, "Lho kalo begitu, terus kenapa masih dinamakan surga om???"

No comments:

Post a Comment