Saturday, March 26, 2011

Beberapa Widget 'World Visitor Map' untuk Blog/Website

Sebagian besar webmaster maju dan blogger tidak pernah repot-repot untuk menunjukkan pengunjung dan statistik untuk publik. Tapi blogger muda baru untuk industri sering cenderung untuk memamerkan statistik mereka kepada masyarakat sehingga dapat mengungkapkan popularitas mereka di berbagai lokasi geografis di seluruh dunia. Jika Anda juga ingin menunjukkan peta pengunjung di blog, berikut adalah layanan gratis yang dapat Anda andalkan untuk menghasilkan peta pengunjung.

Anda dapat menggunakan generator peta gratis bahkan di profil sosial Anda / halaman seperti facebook, myspace dll Jika Anda ingin melacak rincian lebih lanjut tentang pengunjung Anda seperti IP, lokasi yang tepat, kata kunci, datang dari, dll aktivitas, Anda dapat menggunakan alat analisis seperti Google Analytics atau Statcounter. Widget di bawah ini hanya bisa mengetahui siapa saja yang ada di blog anda saat itu juga.


1. whos.amung.us – Free visitor maps

whos.amung.us adalah layanan populer di kalangan webmaster karena banyak menggunakannya untuk melacak aktivitas pengunjung saat itu. Mereka menyediakan peta untuk melacak pengguna di kedua format html dan javascript. Anda dapat menyesuaikan beberapa tampilan di peta seperti, ukuran, bentuk penanda dan warna. Dapatkan peta yang sesuai dengan desain situs anda dan tema. Try!


2. Revolver Map – Free 3D visitor map

  
3d globe revolver world visitor mapIni menyediakan Anda dengan peta pengunjung berbentuk globe, di mana dunia berputar dalam 3 dimensi menyoroti tempat dari mana lalu lintas yang dihasilkan. Anda bisa mendapatkan tingkat maksimum pilihan untuk menyesuaikan termasuk kustomisasi ukuran sebagai akurat dalam hal 2 piksel. Mereka juga memberikan latar belakang transparan sesuai dengan situs web apapun. Mereka menawarkan variasi besar berdasarkan kebutuhan Anda bahkan termasuk pelacakan pengunjung dan statistik. Tidak perlu mendaftar dengan mereka - jika Anda sudah memiliki peta, Anda dapat memperbarui tanpa mengubah kode di situs Web.Try!



3. ClustrMaps – Hit counter map widget and tracker

Setelah Anda mendaftar, Anda akan diberikan password untuk bisa login ke admin area dan memeriksa statistik dasar, mengubah tampilan, update frekuensi dan frekuensi arsip. Dengan akun gratis Anda dapat melacak upto 25K pengunjung harian. Jika Anda adalah satu di antara 1000 pengguna atas bebas dalam hal kunjungan, Anda akan dihubungkan di salah satu halaman mereka. Anda akan mendapatkan banyak account untuk menggunakan peta di lokasi yang berbeda.Try!



4. Niftymaps – Free visitor maps, Free myspace maps

Ini adalah layanan serupa, tetapi mereka bisa membedakan antara pengunjung saat ini dan pengunjung masa lalu. Legenda ikon dapat dipilih dengan cara yang dapat menyorot lokasi pengunjung yang melihat peta. Anda bisa mendapatkan kode dalam 3 cara yang sesuai dengan website / situs profil sosial / forum menggunakan BBCode.Try!


5. MapLoco! – Visitor map for your page / MySpace maps

Membuat peta instan dengan MapLoco! memilih gaya tampilan, bentuk pointer pengunjung atau warna dan anda akan mendapatkan kode html untuk menyisipkan pada halaman Anda. Jika Anda mendaftar dengan mereka, Anda dapat dengan mudah mengubah peta kapan saja Anda inginkan. Anda langsung dapat menambahkan peta ke MySpace, Facebook, Orkut, Hi5, Blogger (blogspot), Wordpress, LiveJournal dll Try!

Semoga Bermanfaat & Selamat mencoba... :D

No comments:

Post a Comment