Wednesday, March 30, 2011

Jelang MotoGp Sirkuit Jerez Spanyol - Simoncelli optimis

Marco Simoncelli makin menunjukkan performa mengilap pada musim keduanya di MotoGP. Pembalap Italia itu pun siap meneruskan tren positifnya dalam balapan MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez. Musim lalu, Simoncelli melakoni debutnya di MotoGP dengan membela San Carlo Honda Gresini.


Dia tampil cukup baik di musim perdananya dan menempati peringkat kedelapan di klasemen akhir pembalap. Pembalap 24 tahun ini juga mengawali musim ini dengan gemilang. Dia finish di tempat kelima dalam balapan seri pembuka di Qatar, mengalahkan para pembalap tim pabrikan seperti Ben Spies dan Valentino Rossi.

"Saya senang dan puas dengan balapan di Qatar. Itu adalah performa terbaik saya di MotoGP tapi lebih dari itu saya mampu bersaing dengan para pembalap terbaik dan finish mendekati posisi podium," terang Simoncelli, di situs resmi MotoGP.

"Kami sudah memulai pada kaki yang tepat dan itu berarti kami bisa melakukan yang lebih baik di Jerez," lanjutnya. "Kami tahu apa yang harus kami lakukan agar lebih kompetitif dan itu adalah kunci hasilnya," tambah Simoncelli. Seperti halnya beberapa pembalap lain, Simoncelli juga menyukai Sirkuit Jerez. Dia pun yakin bisa tampil bagus di sana.

"Jerez adalah salah satu trek favorit saya dan saya meraih kemenangan pertama saya di sana dalam kelas 125cc pada tahun 2004. Saya yakin kami akan punya race yang bagus akhir pekan ini," tutupnya.


source : detiksport

No comments:

Post a Comment