Wednesday, March 30, 2011

Jelang MotoGp Sirkuit Jerez Spanyol - Lorenzo antusias di kandang sendiri

Jorge Lorenzo

Jorge Lorenzo menyambut seri kedua kompetisi MotoGP di Sirkuit Jerez dengan antusiasme tinggi. Juara dunia 2010 ini pun siap tampil maksimal di hadapan para pendukungnya. Lorenzo memulai kampanye mempertahankan gelar juara dunia dengan cukup baik.

Dalam balapan seri pembuka di Qatar, andalan Yamaha ini menempati peringkat kedua di belakang Casey Stoner. Antusiasme tinggi diusung Lorenzo kala menyambut seri kedua di Jerez. Dia punya banyak kenangan manis di sana. "Saya siap kembali ke Jerez. Kami memulai kejuaraan dengan baik di Qatar dan saya yakin ini adalah saat yang tepat untuk membalap di depan pendukung saya dan fans klub di Spanyol," seru Lorenzo, di situs resmi MotoGP.

"Jerez adalah tempat spesial buat saya, mungkin trek terbaik di dunia. Saat saya masih 15 tahun, sehari setelah saya berulang tahun, saya membalap untuk pertama kalinya di hadapan 100 ribu orang," kenangnya. Musim lalu, Lorenzo memenangi balapan di Jerez. Kemenangannya diraih dengan cara yang dramatis di mana dia menyalip Dani Pedrosa di lap terakhir.

"Tahun lalu situasinya hampir sama dan mungkin saya mendapatkan kemenangan terbaik dalam karier saya, memangkas jarak yang cukup lebar dalam beberapa lap terakhir," lanjut pembalap 23 tahun ini.
"Kami tak bisa membuat prediksi untuk hari Minggu besok, tapi kru saya dan saya akan bekerja sebaik mungkin untuk bisa jadi yang terdepan," tuntas dia.


source : detiksport

No comments:

Post a Comment