Sunday, February 20, 2011

Berjuang demi cinta

Pada dasarnya, laki-laki adalah sosok mahluk yang diciptakan untuk selalu optimis. Termasuk masalah mencari jodoh (baca : pacar), dalam rangka mendapatkan pasangan hidup yang benar-benar sesuai idamannya.

Sayangnya, selama ini masih banyak kaum laki-laki yang ragu-ragu mendekati
lawan jenisnya, hanya karena kurang percaya diri dan takut untuk ditolak atau dilecehkan.
Mungkin cerita-cerita di bawah ini bisa membantu dan dijadikan bahan pemikiran buat para lelaki yang mau ngomong sama si wanita, yang sudah
lama diincar. Apapun yang dikatakan oleh para lelaki, pasti – mau tak mau – si wanita akan memberikan jawaban.
Yang penting, sebagai laki-laki jangan putus asa, jangan patah semangat. Ingat, laki-laki harus selalu optimis.

Roni : Aku suka sama kamu, Rin ..... Aku pengin kamu jadi pacarku.
Rina : (Malu-malu) Aku juga suka sama kamu, Ron.
Artinya - Jelas si Rina suka sama si Roni, sampai ngomong terus terang gitu.

Hendro : Nov, Aku bener-bener suka sama kamu. Aku ingin kita bisa jalan bareng.
Novi : Kayaknya kita lebih baik berteman saja, deh. Kita kan sudah lama berteman.
Artinya - Novi pun sebenarnya suka sama si Hendro. Status "teman" hanya buat alasan saja buat si Novi biar bisa dekat terus sama si Hendro.

Andri : Aku merasa cocok jalan sama kamu. Mau nggak jadi pacarku, Wen ?
Wenny : Jangan sekarang deh ..... Aku ingin konsentrasi study-ku dulu
Artinya - Wenny suka sama si Andri, jawaban yang menggantung dan mengambang kayak gitu maksudnya biar Andri penasaran dan tetap "stay
around" si Wenny. Dengan begitu kan mereka bisa tetap dekat. Andaikan si Wenny nggak suka, pasti ngomong terus terang sama Andri.

Roy : Kamu cakep deh, Lia .... Aku pengen pacaran sama kamu ....
Lia : Terus terang ya, Roy .... Aku nggak suka sama kamu. Aku benci sama kamu. Kamu Egois, kamu bau, Kamu urakan, Kamu cowok males !
Pokoknya aku benciii… sama kamu !!!
Artinya - Perhatian Lia cukup besar sama Budi. Lia tahu semua sifat-sifat Roy, sampai baunya segala. Nggak banyak cewek yang perhatian kayak
gitu. Dan sangat mungkin, itu artinya Lia aslinya suka sama Roy.

Indra : Aku udah lama memperhatikan kamu, Yen ! Aku suka dan sayang banget sama kamu ...
Yenni : (Tertawa lepas) Ha..ha..ha..ha.. Lucu kamu, nDra !
Artinya - Betapa gembiranya Yenni mendengar ucapan Indra. Ekspresi tawa bahagia tiada tara. Jelas banget si Yenni suka sama sama si Indra,
sampai dibilang kalau Indra lucu segala.

Yanto : Ria, ...Mau nggak jadi pacarku ?
Ria : Plak ... Plak ! (Ria menampar pipi si Yanto)
Artinya - Yanto spesial buat Ria. "Sentuhan" tangan Ria ke pipi Yanto (sampai 2 kali, bahkan meninggalkan bekas warna merah) adalah sentuhan yang
nggak semua cowok bisa merasakan. Peluang besar buat Yanto bahwa Ria suka sama dia.

Bimo : Win, Wina ... Aku suka banget sama kamu. Pacaran Yuk ....
Wina : Sialan !! Aku ini cowok, Mo ! Aku temanmu, WinaRNO !!! Ingat, Mo....ingat ... Aku WinaRNO..!!
Artinya - Wina senang sama Bimo. Masak sampai ngaku-ngaku cowok segala. Ngotot lagi..! Wina ngaku cowok kan biar selalu bisa santai dan dekat
sama Bimo.

Jadi jawaban apapun yang nantinya diberikan sama si cewek,... peluang selalu ada dan nggak pernah ketutup. So .. Tetap Semangat.

No comments:

Post a Comment