Monday, February 21, 2011

Steve jobs dinner bersama Obama

Steve Jobs
 
CEO Apple yang tengah sakit dan dirumorkan memiliki umur tinggal 6 minggu lagi, Steve Jobs, akhirnya benar-benar menampakkan diri kala diundang makan malam oleh Presiden Amerika Serikat Barack Obama.

Dalam foto yang dirilis pihak Gedung Putih tersebut, Jobs  terlihat kurus dengan pakaian kebesarannya kaus hitam bergaya turtle neck.

Kedatangan Jobs ini untuk menyambut undangan Obama kepada sejumlah petinggi perusahaan TI dunia, seperti pendiri Faceboook Mark Zuckerberg, CEO Google Eric Schmidt, CEO Oracle Larry Ellison, CEO Yahoo Carol Bartz, CEO Twitter Dick Costolo, Chairman dan CEO Cisco Systems John Chambers dan lainnya.

Dikutip detikINET dari Chosun, Senin (21/2/2011), pertemuan para bos vendor TI kelas dunia dengan Presiden AS ke-44 itu berlangsung di Woodside, California pada Kamis waktu setempat.
   
Berbagai hal sedianya siap didiskusikan dalam pertemuan yang dibalut dinner tersebut. Mulai dari membicarakan soal persiapan dalam menyambut masa depan, memperkuat ekonomi AS, dukungan terhadap enterpreneur, serta menciptakan lapangan kerja.

Namun pada awalnya, kedatangan Steve Jobs sempat diragukan. Terlebih, sebelumnya kondisi kesehatan tokoh di balik iPhone dan iPad itu dikabarkan memburuk dengan rambut kian menipis menandakan jika ia sedang melakukan kemoterapi intensif melawan kanker.
 
 
source : detikinet
 

No comments:

Post a Comment