Thursday, February 24, 2011

Ibike Dash, pelatih kebugaran cyclist (pe-sepeda)



Sebuah perusahaan bernama iBike memperkenalkan Dash CC iBike ( Cycling Computer), sepeda ringan dengan sistem komputer nirkabel yang merubah iPhone atau iPod touch menjadi pelatih kebugaran pribadi Anda.


Sistem ini dirancang untuk membantu Anda cepat mencapai kebugaran yang optimal bagi Anda dengan mengukur kecepatan, kekuatan, denyut jantung, kecepatan angin, waktu, perjalanan, ketinggian, dan kalori untuk menjadi lebih sehat dan bugar.

Dengan di dukung oleh chip iPhone GPS dan peta, Dash juga merubah iPhone menjadi navigator untuk bersepeda. Gadget ini lengkap pula dengan odometer sepeda, Heart Rate (HR) per-zona latihan dan sensor opsional untuk irama dan SDM.



iPhone / iPod touch app Bike dibanderol dengan kisaran harga 199 USD untuk versi dasar dan 329 untuk fitur tambahan (termasuk irama, HR, pengukur kalori, baterai dan pengisi daya)

 

// kerennn..jadi selain bisa lebih enjoy buat “bike to work” , “bike (baca: baik) juga buat kesehatan :-p..tapi sih yang lebih penting lagi kalo emang frenz udah punya sepeda, sebab gadget ini bukan di desain buat mereka yang jalan kaki frenz,,hehehe”//



source : techmagnews

No comments:

Post a Comment