Sunday, February 6, 2011

Rokok Tanpa Harga

Sudah di Pajang Tapi Belum Muncul Harganya

Sore ini kebetulan harus mengantar belanja ke mini market, walau niatnya mengantar tapi akhirnya kepingin juga beli sesuatu. Saat harus membayar, kepikiran untuk beli rokok. Tidak seperti biasanya, kali ini saya tertarik untuk mencoba rokok baru Djarum Coklat Extra, selain belum pernah mencoba, melihat bungkusnya kelihatannya menarik.

Disinilah keanehan itu terjadi. Saat di deteksi pakai komputer, ternyata harganya belum muncul. Berkali-kali kasir mencoba mengecek harga sebungkus rokok tersebut, tapi hasilnya tetap sama, nggak keluar harganya. Bahkan sampai tanya-tanya sama temannya, toh nggak ada solusi untuk hal ini. 

Akhirnya, kasir dan penjaga mini market itu pun menyerah, dan berkata bahwa rokok tersebut belum keluar harganya. Walau ditawari barangkali ingin ganti rokok yang lain, saya tidak berminat lagi. Dan akhirnya nggak jadi beli rokok.

Untuk ukuran mini market yang sudah menjamur seperti itu, kasus seperti ini kelihatannya sangat lucu dan memalukan. Seandainya memang belum tahu harganya, alangkah baiknya barang tersebut tidak perlu dipajang dulu. Kalau sudah begini, bukankah sangat lucu dan memalukan?, yang pasti juga bikin kecewa.
Description: Rokok yang belum ada harganya Rating: 4.5

No comments:

Post a Comment