Tuesday, March 15, 2011

terbaru5 Kembali Lagi

Ha..ha..ha... akhirnya blog ini kembali lagi, setelah beberapa waktu yang lalu sempat saya delete... padahal, saya tidak bermaksud menghilangkan blog ini, tapi karena kekurang tahuan saya akhirnya "terpkasa" di delete hehe..

Pada mulanya saya pikir setelah saya hapus nama blog masih bisa dipergunakan, tapi nyatanya nggak bisa.. dan penyesalan menghinggapi pada saat itu.. :( Hingga akhirnya, tadi saya baru tahu kalau ternyata blog yang sudah dihapus bisa dikembalikan lagi... Wuuuiiihhhh....sueneng rasanya bisa mengembalikan blog ini lagi ha.ha.ha..

Sebuah pelajaran berharga telah saya dapatkan, nggak lagi-lagi sembarangan menghapus blog, kalau pun yang sudah terlanjur dan bisa dikembalikan lagi ya saya kembalikan, tapi kalau yang sudah terlanjur ya biarlah, selamat jalan aja...he.he... Akhirnya, selamat datang kembali nyengke... maaf atas kesalahan yang terjadi kemarin.. :) Semangaattt...!!

No comments:

Post a Comment