Tuesday, September 6, 2011

Menjelang Pertandingan Indonesia vs Bahrain

Malam hari nanti Tim Merah Putih akan melanjutkan perjuangan dalam memperebutkan tiket ke putaran empat kualifikasi Piala Dunia Brasil 2014. Timnas Indonesia bakal menghadapi Bahrain di stadion Gelora Bung Karno, Senayan. Misi meraih poin penuh diemban Pasukan Garuda, ya, untuk menjaga peluang memang harus memaksimalkan poin di kandang.

Setelah pada pertandingan pertama menelan kekalahan dari Iran, 3-0, pada pertandingan kali ini Indonesia harus mampu mengalahkan Bahrain. Karena Bahrain sendiri juga dipastikan ingin meraih poin penuh karena pada pertandingan pertama mereka gagal meraih poin penuh dikandang setelah ditahan imbang Qatar dengan skor 0-0.

Kali ini Tim Indonesia tidak dapat memainkan M Ilham dan Zulkifli Syukur yang terkena akumulasi kartu kuning. Namun, ada tenaga baru yang bisa diturunkan kali ini, Boaz Salossa, Ahmad Bustomi, dan kemungkinan Ricardo Salampessy. Kita harapkan kehadiran puluhan ribu supporter di GBK bisa menjadi pemacu semangat, sehingga kemenangan yang menjadi harapan bersama pun bisa terwujud.

No comments:

Post a Comment