Monday, September 12, 2011

Cewek Cantik Kelihatan Celana Dalamnya

Ini dalah cerita yang mungkin saja tidak asing lagi bagi kita, pemandangan yang sepertinya sudah biasa kita lihat sehari-hari. Ya, soal gaya penampilan cewek masa kini. Jangan artikan cewek disini sebagai wanita secara keseluruhan, namun sebagian wanita yang bergaya seksi dan "menantang".

Dengan gaya pakaian ketat dan terkadang lekuk-lekuk tubuh kelihatan sepertinya adalah pemandangan yang kelihatannya dianggap biasa. Soal ini, terkadang pakaian yang terlalu ketat sehingga sampai celana dalam pun kelihatan. Keliahatan disini bukan berarti secara keseluruhan, hanya saja bagian atas kelihatan sedikit.

Entah disadari atau tidak, disengaja atu tidak, saat beraktivitas, duduk, jongkok, atau saat berboncengan kendaraan bermotor, tak jarang kaos atau baju yang dikenakan tersingkap hingga celana dalam kelihatan. Meskipun hanya kelihatan sedikit, tapi hal ini tak ayal membuat kesan "hot" dan bisa memancing "bahaya". Setiap pilihan pasti memiliki sebuah resiko, jadi, kalau nantinya pemakian busana seksi semacam ini berdampak negatif, tentunya si pemakai harus siap dengan resiko yang bakal diterima.

Description: Cewek cantik yang kelihatan celana dalamnya Rating: 4.5

No comments:

Post a Comment