Wednesday, March 2, 2011

Sifat kita di lihat dari posisi tidur


Gaya tidur kita ternyata bisa mencerminkan sikap dan kepribadian kita?!. Nah lho!..Bener apa ngga ya, bingung kan? (baca: wajarlah kalo bingung soalnya gw juga sama). 
Sebagian orang bilang itu cuma mitos alias isapan jempol kaki belaka ☺, tapi banyak juga orang yang percaya tentang hal tersebut. Tapi disini kita ga membicarakan yang cuma mitos (MIlihin Tomat Sekilo), tapi juga menurut analisa beberapa ahli penidur (aduhh, apa ya istilah yang benernya..lupa ☺)..Apa aja sih gaya-gaya tidur tersebut..Yuuk, kita bahas atu-atu :



Tidur telentang dengan tangan dan kaki terbuka lebar
Gaya tidur yang ini emang bener-bener unik dan "menantang" frenz. Pecinta ulung dan mempunyai jiwa kebebasan. Orang dengan gaya tidur seperti ini lebih memilih kenyamanan dan pemuja kecantikan, tapi anda juga orang yg boros. Beberapa sifat lain yg kurang baik adalah frenz sedikit usil dan sangat menikmati gosip (kurleb/kurang lebih mirip sama ibu-ibu yang tiap pagi ngumpul beli nasi uduk di depan rumah gw ☺).

Tidur telentang dengan kaki menyilang
Siapapun yg tidur dengan menyilangkan kakinya dikatakan terobsesi pada diri sendiri (rada-rada narsis gitulah) dan menemukan kesulitan dalam menerima perubahan. Kesendirian adalah prioritas penikmat gaya tidur yang satu ini. 

Tidur telentang dengan tangan menopang kepala

Gaya tidur yang satu ini mencerminkan kalo frenz sebenarnya sangat cerdas dan antusias untuk belajar. Walhasil, banyak banget ide-ide gila yang muncul tetapi sulit untuk diikuti orang lain (soalnya yang ngikutin orang yang "tidur telentang dengan tangan dan kaki terbuka lebar", jadinya ga nyambung kan?? ☺). Frenz juga sangat menjaga keluarga dan menyayangi mereka dengan baik, tapi yang jadi masalah selanjutnya adalah frenz jadinya sangat mencintai setiap orang. Nah, lho..kalo ntar jadinya sangat mencintai pacar orang lain gimana dong,, jadi tambah ribet kan??,wallahhh jan..!! hehehe

Tidur tengkurap
Posisi ini sepertinya jadi posisi paling favorit tapi juga sekaligus jadi posisi yang paling ga oke buat diterapkan frenz. Gaya tidur tertelungkup sepanjang malam mencerminkan kalo frenz cenderung berpikiran sempit, cenderung egois serta sering terkesan memaksa orang lain untuk memenuhi kebutuhan frenz sendiri. Eh, masih ada lagi..frenz yang tidurnya model begini juga biasanya cenderung sembrono dan pola hidupnya acak-acakan. Wehh,, ga ada positifnya sama sekali ya ☺
Nah, malam ini kayanya jadi waktu yang tepat buat merubah posisi tidur frenz nih. Gimana, tertarik untuk merubah gaya?

Tidur miring berbaring di satu sisi
Sikap ini menunjukkan bahwa frenz percaya diri. Frenz akan melihat keberhasilan dalam apa pun yang frenz lakukan, tentunya dengan semangat dan usaha frenz lho, bukannya usaha orang laen ☺. Gaya yang dimaksud disini adalah mereka yg tidur menghadap ke sisi kanan dengan lengan kanan mereka yang membentang di atas kepala katanya akan diberkati dengan kekuasaan dan kekayaan (baca: katanya ☺).

Tidur miring meringkuk
Nah, ini gaya tidurnya para napi nih,,hehehe. Egois, cemburu, dan dendam adalah kata-kata yang menggambarkan frenz (serem juga yak). Orang-orang di sekitar frenz harus lebih bersikap hati-hati untuk tidak menginjak jari-jari kaki frenz apalagi waktu frenz lagi sensi (tersinggung). Bisa-bisa WATDEZIG!! Bogem mentah mendarat mulus di jidat orang yang bikin dia kesel. Ckckck..sangarrr!! ☺

Tidur miring berbaring di satu lengan
Bertentangan dengan yg sebelumnya (meringkuk), anda lembut, sopan, jujur, dan penuh kasih. Jadi, tak ada yg sempurna. Bangun rasa percaya diri frenz dan belajar untuk menerima kesalahan atau ketidaksempurnaan. Kebahagiaan akan menghampiri frenz..Amin!

Tidur miring dengan satu lutut ditekuk
Frenz cenderung rewel, selalu merengek dan mengeluh. Kegugupan mungkin nama kedua frenz. Terus jadi mudah tegang dan terlalu gembira (euforia) atas hal-hal kecil yang padahal cuma sepele (lebay.com). Kehidupan bukanlah sesuatu yg berlebihan frenz. Try to relax, ok!.

Tidur dengan sikap memeluk
Nah, membahas gaya tidur yang satu ini bikin hati jadi merasa kasian..gimana ngga kasian, orang yang gaya tidurnya seperti ini biasanya cenderung merasa kesepian dan tertekan karena terobsesi dengan kegagalan dan kemunduran yang pernah terjadi di masa lalu. Ragu-ragu dalam bertindak dan saat jatuh cinta justru akan memberikan orang lain kesan bahwa cinta telah benar-benar hilang dalam hidup frenz. Ganti gaya tidur nyokkk ☺

Menutup dari kepala hingga jari kaki
Gaya tidur yang satu ini memberikan kesan kalo frenz ini misterius. Frenz mungkin tampak macho di depan umum, tapi jauh di dalam hati pemalu dan lemah. Frenz cenderung untuk menyimpan banyak rahasia. Jika orang-orang tipe ini menemui masalah, mereka akan lebih suka menyimpannya untuk diri mereka sendiri daripada meminta bantuan. Tidak heran jika orang-orang ini mengalami kesulitan saat ingin tidur dan sering meringis ga jelas saat sedang tidur.


Nah, kira-kira frenz termasuk orang dengan gaya tidur yang mana nih??

No comments:

Post a Comment